Rute Alamat Hangzhou Nade Hotel Hangzhou China

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hangzhou Nade Hotel Hangzhou China yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-hangzhou-nade-hotel.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Hangzhou Nade Hotel Hangzhou China dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-hangzhou-nade-hotel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Hangzhou Nade Hotel Hangzhou China. Anda sedang mencari hotel di area No.308, North Road Around City Hangzhou China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Hangzhou Nade Hotel Hangzhou China?


Hangzhou Nade Hotel Hangzhou China memang sangat bagus. Hangzhou Nade Hotel Hangzhou China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Hangzhou Nade Hotel Hangzhou China juga lumayan terjangkau. CS Hangzhou Nade Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Hangzhou Nade Hotel. Misal Anda bertanya paket wisata raja ampat pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Hangzhou Nade Hotel sendiri beralamat di No.308, North Road Around City. Termasuk dalam kota Hangzhou. Hangzhou Nade Hotel salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Hangzhou Nade Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Hangzhou Nade Hotel adalah jam 12:00. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Hangzhou Nade Hotel, jam checkout adalah jam 14:00. Hangzhou Nade Hotel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Hangzhou Nade Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Hangzhou Nade Hotel sejumlah 0 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Hangzhou Nade Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Hangzhou Nade Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 7.4 dari para penginapnya. Harga menginap di Hangzhou Nade Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 58 USD. Jika Anda ingin menuju ke Hangzhou Nade Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 120.157857,30.273504. Untuk lebih detail tentang Hangzhou Nade Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Hangzhou Nade Hotel Hangzhou China

Nama Hotel : Hangzhou Nade Hotel
Alamat Hotel Hangzhou Nade Hotel : No.308, North Road Around City
Kota Hotel Hangzhou Nade Hotel : Hangzhou
Negara Hotel Hangzhou Nade Hotel : China
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Hangzhou Nade Hotel : 120.157857,30.273504
Jam Checkin Hangzhou Nade Hotel : 12:00
Jam Checkout Hangzhou Nade Hotel : 14:00
Jumlah Kamar Hangzhou Nade Hotel : 0
Harga Menginap Hangzhou Nade Hotel Mulai : 58 USD


Berikut adalah Rute Alamat Hangzhou Nade Hotel Hangzhou China

Distance Less is More = 88.9 km

0.5 km - Head east toward 304县道/十诸段/X304
3.3 km - Turn left onto 304县道/十诸段/X304
Continue to follow 304县道/X304

1.4 km - Continue onto 北二环路/十诸线
Continue to follow 北二环路

0.8 km - Turn right onto 西二环路
1.0 km - At the roundabout, take the 1st exit onto the G60沪昆高速/G60 ramp
Partial toll road

58.3 km - Keep right at the fork and merge onto G60沪昆高速/G60
Toll road

0.5 km - Take exit S2/G92南线/杭州/机场/机场/彭埠/宁波 toward S2杭甬高速/沪杭甬高速/S2
Toll road

15.3 km - Keep left at the fork and merge onto S2杭甬高速/沪杭甬高速/S2
Toll road

0.9 km - Take exit 彭埠/杭州 toward 艮山西路
Partial toll road

0.5 km - Keep left at the fork to continue toward 艮山西路
2.9 km - Keep left at the fork and merge onto 艮山西路
1.6 km - Continue onto 环城北路/环城北路隧道
Continue to follow 环城北路隧道

1.9 km - Continue onto 环城北路
0.1 km - Exit to stay on 环城北路
77 m - Turn right
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Hangzhou Nade Hotel Hangzhou China dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-hangzhou-nade-hotel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: