Rute Alamat Arimana Hotel Phuket Thailand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Arimana Hotel Phuket Thailand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-arimana-hotel-phuket.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Arimana Hotel Phuket Thailand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-arimana-hotel-phuket.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Arimana Hotel Phuket Thailand. Anda sedang mencari hotel di area 64/1 Nanai Road Phuket Thailand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Arimana Hotel Phuket Thailand?


Arimana Hotel Phuket Thailand memang sangat bagus. Arimana Hotel Phuket Thailand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Arimana Hotel Phuket Thailand juga lumayan terjangkau. CS Arimana Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Arimana Hotel. Misal Anda bertanya valentine pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Arimana Hotel sendiri beralamat di 64/1 Nanai Road. Termasuk dalam kota Phuket. Arimana Hotel salah satu kebanggan negara Thailand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Arimana Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Arimana Hotel adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Arimana Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Arimana Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Arimana Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Arimana Hotel sejumlah 49 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Arimana Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Arimana Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 7.1 dari para penginapnya. Harga menginap di Arimana Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 55 USD. Jika Anda ingin menuju ke Arimana Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 98.30398,7.890918. Untuk lebih detail tentang Arimana Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Arimana Hotel Phuket Thailand

Nama Hotel : Arimana Hotel
Alamat Hotel Arimana Hotel : 64/1 Nanai Road
Kota Hotel Arimana Hotel : Phuket
Negara Hotel Arimana Hotel : Thailand
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Arimana Hotel : 98.30398,7.890918
Jam Checkin Arimana Hotel : 02:00 PM
Jam Checkout Arimana Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar Arimana Hotel : 49
Harga Menginap Arimana Hotel Mulai : 55 USD


Berikut adalah Rute Alamat Arimana Hotel Phuket Thailand

Distance Less is More = 14.7 km

3.7 km - Head west on Route 4233 toward ซอย แหลมมุมใน
3.9 km - Turn left to stay on Route 4233
5.3 km - At the roundabout, take the 1st exit and stay on Route 4233
1.4 km - Continue straight onto ถนน พระเมตตา/ภก.4055
Continue to follow ภก.4055

0.3 km - Turn right toward ถนน นาใน
0.1 km - Turn left onto ถนน นาใน
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Arimana Hotel Phuket Thailand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-arimana-hotel-phuket.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: