Rute Alamat Gaotique House Shanghai Shanghai China

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Gaotique House Shanghai Shanghai China yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-gaotique-house-shanghai.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Gaotique House Shanghai Shanghai China dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-gaotique-house-shanghai.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Gaotique House Shanghai Shanghai China. Anda sedang mencari hotel di area No. 237 Hengshan Road Shanghai China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Gaotique House Shanghai Shanghai China?


Gaotique House Shanghai Shanghai China memang sangat bagus. Gaotique House Shanghai Shanghai China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Gaotique House Shanghai Shanghai China juga lumayan terjangkau. CS Gaotique House Shanghai juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Gaotique House Shanghai. Misal Anda bertanya hari korps wanita angkatan laut pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Gaotique House Shanghai sendiri beralamat di No. 237 Hengshan Road. Termasuk dalam kota Shanghai. Gaotique House Shanghai salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Gaotique House Shanghai. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Gaotique House Shanghai adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Gaotique House Shanghai, jam checkout adalah jam 12:00AM. Gaotique House Shanghai sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Gaotique House Shanghai juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Gaotique House Shanghai sejumlah 32 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Gaotique House Shanghai juga sangat banyak dengan terbukti Gaotique House Shanghai mendapatkan penilaian rata-rata 6.9 dari para penginapnya. Harga menginap di Gaotique House Shanghai ditawarkan dengan harga mulai dari 127 USD. Jika Anda ingin menuju ke Gaotique House Shanghai sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 121.446755,31.204644. Untuk lebih detail tentang Gaotique House Shanghai berikut info jelasnya.


Detail Info Gaotique House Shanghai Shanghai China

Nama Hotel : Gaotique House Shanghai
Alamat Hotel Gaotique House Shanghai : No. 237 Hengshan Road
Kota Hotel Gaotique House Shanghai : Shanghai
Negara Hotel Gaotique House Shanghai : China
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Gaotique House Shanghai : 121.446755,31.204644
Jam Checkin Gaotique House Shanghai :
Jam Checkout Gaotique House Shanghai : 12:00AM
Jumlah Kamar Gaotique House Shanghai : 32
Harga Menginap Gaotique House Shanghai Mulai : 127 USD


Berikut adalah Rute Alamat Gaotique House Shanghai Shanghai China

Distance Less is More = 12.5 km

0.7 km - Head east on 银都路 toward 龙吴路
7.7 km - Turn left onto 龙吴路
0.5 km - Continue onto 龙华西路
0.6 km - Continue onto 中山南二路
1.7 km - Turn right onto 漕溪北路
1.2 km - Continue onto 衡山路
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Gaotique House Shanghai Shanghai China dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-gaotique-house-shanghai.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: