Rute Alamat Victoria Lodge Hotel Rotorua New Zealand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Victoria Lodge Hotel Rotorua New Zealand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-victoria-lodge-hotel.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Victoria Lodge Hotel Rotorua New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-victoria-lodge-hotel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Victoria Lodge Hotel Rotorua New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 10 Victoria Street Rotorua New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Victoria Lodge Hotel Rotorua New Zealand?


Victoria Lodge Hotel Rotorua New Zealand memang sangat bagus. Victoria Lodge Hotel Rotorua New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Victoria Lodge Hotel Rotorua New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Victoria Lodge Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Victoria Lodge Hotel. Misal Anda bertanya hari perdamaian dunia pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Victoria Lodge Hotel sendiri beralamat di 10 Victoria Street. Termasuk dalam kota Rotorua. Victoria Lodge Hotel salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Victoria Lodge Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Victoria Lodge Hotel adalah jam 1: PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Victoria Lodge Hotel, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Victoria Lodge Hotel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Victoria Lodge Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Victoria Lodge Hotel sejumlah 13 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Victoria Lodge Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Victoria Lodge Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 8.3 dari para penginapnya. Harga menginap di Victoria Lodge Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 109 USD. Jika Anda ingin menuju ke Victoria Lodge Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 176.252332,-38.142556. Untuk lebih detail tentang Victoria Lodge Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Victoria Lodge Hotel Rotorua New Zealand

Nama Hotel : Victoria Lodge Hotel
Alamat Hotel Victoria Lodge Hotel : 10 Victoria Street
Kota Hotel Victoria Lodge Hotel : Rotorua
Negara Hotel Victoria Lodge Hotel : New Zealand
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Victoria Lodge Hotel : 176.252332,-38.142556
Jam Checkin Victoria Lodge Hotel : 1: PM
Jam Checkout Victoria Lodge Hotel : 10:00 AM
Jumlah Kamar Victoria Lodge Hotel : 13
Harga Menginap Victoria Lodge Hotel Mulai : 109 USD


Berikut adalah Rute Alamat Victoria Lodge Hotel Rotorua New Zealand

Distance Less is More = 65.7 km

3.8 km - Head northeast on White Rd toward Kilkenny Way
22.2 km - Turn right onto Broadlands Rd
6.1 km - At the roundabout, continue straight onto Settlers Rd
30.5 km - Turn right onto SH 5 (signs for Rotorua/Route 5)
1.2 km - Slight right onto State Highway 30
1.6 km - At the roundabout, take the 1st exit onto Fenton St
0.1 km - Turn left onto Malfroy Rd
0.2 km - Turn right onto Toko St
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Victoria Lodge Hotel Rotorua New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-victoria-lodge-hotel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: