Rute Alamat Tudor Park Motel Gisborne New Zealand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Tudor Park Motel Gisborne New Zealand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-tudor-park-motel-gisborne.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Tudor Park Motel Gisborne New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-tudor-park-motel-gisborne.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Tudor Park Motel Gisborne New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 386 Ormond Road, Riverdale Gisborne New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Tudor Park Motel Gisborne New Zealand?


Tudor Park Motel Gisborne New Zealand memang sangat bagus. Tudor Park Motel Gisborne New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Tudor Park Motel Gisborne New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Tudor Park Motel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Tudor Park Motel. Misal Anda bertanya hari palang merah indonesia pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Tudor Park Motel sendiri beralamat di 386 Ormond Road, Riverdale. Termasuk dalam kota Gisborne. Tudor Park Motel salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Tudor Park Motel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Tudor Park Motel adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Tudor Park Motel, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Tudor Park Motel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Tudor Park Motel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Tudor Park Motel sejumlah 8 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Tudor Park Motel juga sangat banyak dengan terbukti Tudor Park Motel mendapatkan penilaian rata-rata 6.7 dari para penginapnya. Harga menginap di Tudor Park Motel ditawarkan dengan harga mulai dari 88 USD. Jika Anda ingin menuju ke Tudor Park Motel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 178.002045,-38.638504. Untuk lebih detail tentang Tudor Park Motel berikut info jelasnya.


Detail Info Tudor Park Motel Gisborne New Zealand

Nama Hotel : Tudor Park Motel
Alamat Hotel Tudor Park Motel : 386 Ormond Road, Riverdale
Kota Hotel Tudor Park Motel : Gisborne
Negara Hotel Tudor Park Motel : New Zealand
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Tudor Park Motel : 178.002045,-38.638504
Jam Checkin Tudor Park Motel : 02:00 PM
Jam Checkout Tudor Park Motel : 10:00 AM
Jumlah Kamar Tudor Park Motel : 8
Harga Menginap Tudor Park Motel Mulai : 88 USD


Berikut adalah Rute Alamat Tudor Park Motel Gisborne New Zealand

Distance Less is More = 94.8 km

5.9 km - Head north on Mahia East Coast Rd toward Nukutaurua Rd
7.9 km - Turn right to stay on Mahia East Coast Rd
4.7 km - Continue onto Ormond Dr
11.3 km - Turn left onto Nuhaka Opoutama Rd
55.7 km - At the roundabout, take the 3rd exit onto SH 2 heading to Gisborne/Opotiki
4.8 km - At the roundabout, take the 3rd exit and stay on SH 2 heading to Gisborne/Opotiki
1.7 km - Continue straight onto Main Rd
1.2 km - Continue onto Gladstone Rd
1.4 km - At the roundabout, take the 1st exit onto Lytton Rd
Go through 1 roundabout

0.2 km - Turn left onto Back Ormond Rd/Ormond Rd
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Tudor Park Motel Gisborne New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-tudor-park-motel-gisborne.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: