Rute Alamat Hotel Plaza Caribe Cancun Mexico

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hotel Plaza Caribe Cancun Mexico yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/01/rute-alamat-hotel-plaza-caribe-cancun.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Hotel Plaza Caribe Cancun Mexico dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/01/rute-alamat-hotel-plaza-caribe-cancun.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Hotel Plaza Caribe Cancun Mexico. Anda sedang mencari hotel di area Av. Tulum con Av. Uxmal, Lote 19 SM 23 Cancun Mexico? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Hotel Plaza Caribe Cancun Mexico?


Hotel Plaza Caribe Cancun Mexico memang sangat bagus. Hotel Plaza Caribe Cancun Mexico juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Hotel Plaza Caribe Cancun Mexico juga lumayan terjangkau. CS Hotel Plaza Caribe juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Hotel Plaza Caribe. Misal Anda bertanya jasa privat ngeblog pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Hotel Plaza Caribe sendiri beralamat di Av. Tulum con Av. Uxmal, Lote 19 SM 23. Termasuk dalam kota Cancun. Hotel Plaza Caribe salah satu kebanggan negara Mexico. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Hotel Plaza Caribe. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Hotel Plaza Caribe adalah jam 3: PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Hotel Plaza Caribe, jam checkout adalah jam 1: PM. Hotel Plaza Caribe sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Hotel Plaza Caribe juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Hotel Plaza Caribe sejumlah 134 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Hotel Plaza Caribe juga sangat banyak dengan terbukti Hotel Plaza Caribe mendapatkan penilaian rata-rata 7.4 dari para penginapnya. Harga menginap di Hotel Plaza Caribe ditawarkan dengan harga mulai dari 68 USD. Jika Anda ingin menuju ke Hotel Plaza Caribe sangat mudah yaitu koordinat lokasinya -86.826783,21.164829. Untuk lebih detail tentang Hotel Plaza Caribe berikut info jelasnya.


Detail Info Hotel Plaza Caribe Cancun Mexico

Nama Hotel : Hotel Plaza Caribe
Alamat Hotel Hotel Plaza Caribe : Av. Tulum con Av. Uxmal, Lote 19 SM 23
Kota Hotel Hotel Plaza Caribe : Cancun
Negara Hotel Hotel Plaza Caribe : Mexico
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Hotel Plaza Caribe : -86.826783,21.164829
Jam Checkin Hotel Plaza Caribe : 3: PM
Jam Checkout Hotel Plaza Caribe : 1: PM
Jumlah Kamar Hotel Plaza Caribe : 134
Harga Menginap Hotel Plaza Caribe Mulai : 68 USD


Berikut adalah Rute Alamat Hotel Plaza Caribe Cancun Mexico

Distance Less is More = 12.6 km

0.5 km - Head northwest
Partial restricted usage road

0.2 km - Turn right toward Carr. Cancún - Tulum/México 307
5.9 km - Turn right onto Carr. Cancún - Tulum/México 307
2.5 km - Continue straight to stay on Carr. Cancún - Tulum/México 307
0.5 km - At the roundabout, take the 2nd exit and stay on Carr. Cancún - Tulum/México 307
44 m - Turn right toward Carr. Cancún - Tulum/Av Tulum/México 307
93 m - Turn left at Av Nichupte
2.1 km - Turn right onto Carr. Cancún - Tulum/Av Tulum/México 307
0.4 km - At the roundabout, exit onto Av Uxmal
0.1 km - Turn right onto Calle Laurel
0.2 km - Continue straight onto Calle Chaca
59 m - Turn right onto Pino
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Hotel Plaza Caribe Cancun Mexico dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/01/rute-alamat-hotel-plaza-caribe-cancun.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: