Rute Alamat Kuzuko Lodge Addo South Africa

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Kuzuko Lodge Addo South Africa yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/01/rute-alamat-kuzuko-lodge-addo-south.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Kuzuko Lodge Addo South Africa dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/01/rute-alamat-kuzuko-lodge-addo-south.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Kuzuko Lodge Addo South Africa. Anda sedang mencari hotel di area Addo Elephant Park Addo South Africa? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Kuzuko Lodge Addo South Africa?


Kuzuko Lodge Addo South Africa memang sangat bagus. Kuzuko Lodge Addo South Africa juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Kuzuko Lodge Addo South Africa juga lumayan terjangkau. CS Kuzuko Lodge juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Kuzuko Lodge. Misal Anda bertanya jasa skripsi teknik informatika pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Kuzuko Lodge sendiri beralamat di Addo Elephant Park. Termasuk dalam kota Addo. Kuzuko Lodge salah satu kebanggan negara South Africa. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Kuzuko Lodge. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Kuzuko Lodge adalah jam 2:00 AM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Kuzuko Lodge, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Kuzuko Lodge sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


Kuzuko Lodge juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Kuzuko Lodge sejumlah 24 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Kuzuko Lodge juga sangat banyak dengan terbukti Kuzuko Lodge mendapatkan penilaian rata-rata 0 dari para penginapnya. Harga menginap di Kuzuko Lodge ditawarkan dengan harga mulai dari 431 USD. Jika Anda ingin menuju ke Kuzuko Lodge sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 25.495786,-33.213998. Untuk lebih detail tentang Kuzuko Lodge berikut info jelasnya.


Detail Info Kuzuko Lodge Addo South Africa

Nama Hotel : Kuzuko Lodge
Alamat Hotel Kuzuko Lodge : Addo Elephant Park
Kota Hotel Kuzuko Lodge : Addo
Negara Hotel Kuzuko Lodge : South Africa
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel Kuzuko Lodge : 25.495786,-33.213998
Jam Checkin Kuzuko Lodge : 2:00 AM
Jam Checkout Kuzuko Lodge : 10:00 AM
Jumlah Kamar Kuzuko Lodge : 24
Harga Menginap Kuzuko Lodge Mulai : 431 USD


Berikut adalah Rute Alamat Kuzuko Lodge Addo South Africa

Distance Less is More = 146 km

4.7 km - Head southeast
13.9 km - Turn left onto Daniel Pienaar St
4.2 km - Turn left onto Daniel Pienaar St/R102
0.3 km - Turn right
1.2 km - Continue straight
26.2 km - Turn left to merge onto N2 toward Grahamstown
51.2 km - Continue onto N10
12.4 km - Turn left
9.6 km - Continue onto R335
12.4 km - Continue onto R400
10.2 km - Turn left
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Kuzuko Lodge Addo South Africa dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/01/rute-alamat-kuzuko-lodge-addo-south.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: