Rute Alamat Tamarit Apartments Barcelona Spain

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Tamarit Apartments Barcelona Spain yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/01/rute-alamat-tamarit-apartments.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Tamarit Apartments Barcelona Spain dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/01/rute-alamat-tamarit-apartments.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Tamarit Apartments Barcelona Spain. Anda sedang mencari hotel di area 162 Tamarit Street Barcelona Spain? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Tamarit Apartments Barcelona Spain?


Tamarit Apartments Barcelona Spain memang sangat bagus. Tamarit Apartments Barcelona Spain juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Tamarit Apartments Barcelona Spain juga lumayan terjangkau. CS Tamarit Apartments juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Tamarit Apartments. Misal Anda bertanya sewa motor jogja murah pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Tamarit Apartments sendiri beralamat di 162 Tamarit Street. Termasuk dalam kota Barcelona. Tamarit Apartments salah satu kebanggan negara Spain. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Tamarit Apartments. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Tamarit Apartments adalah jam 3:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Tamarit Apartments, jam checkout adalah jam 11:00 AM. Tamarit Apartments sangat diminati karena hotel bintang 0 yang murah.


Tamarit Apartments juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Tamarit Apartments sejumlah 7 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Tamarit Apartments juga sangat banyak dengan terbukti Tamarit Apartments mendapatkan penilaian rata-rata 0 dari para penginapnya. Harga menginap di Tamarit Apartments ditawarkan dengan harga mulai dari 0 USD. Jika Anda ingin menuju ke Tamarit Apartments sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 2.162833,41.380047. Untuk lebih detail tentang Tamarit Apartments berikut info jelasnya.


Detail Info Tamarit Apartments Barcelona Spain

Nama Hotel : Tamarit Apartments
Alamat Hotel Tamarit Apartments : 162 Tamarit Street
Kota Hotel Tamarit Apartments : Barcelona
Negara Hotel Tamarit Apartments : Spain
Hotel Bintang : 0
Koordinat Hotel Tamarit Apartments : 2.162833,41.380047
Jam Checkin Tamarit Apartments : 3:00 PM
Jam Checkout Tamarit Apartments : 11:00 AM
Jumlah Kamar Tamarit Apartments : 7
Harga Menginap Tamarit Apartments Mulai : 0 USD


Berikut adalah Rute Alamat Tamarit Apartments Barcelona Spain

Distance Less is More = 57.0 km

54.7 km - Head north on Barcelona - Palma de Mallorca
Toll road

55 m - Continue straight
0.3 km - Turn left onto Moll 18 C Barcelona
0.8 km - At the roundabout, take the 3rd exit onto Av. del Paraƀlel
0.6 km - Turn right onto Ronda de Sant Pau
0.3 km - Continue onto Carrer del Comte d'Urgell
0.1 km - Turn right onto Carrer de Floridablanca
0.1 km - Turn right at the 1st cross street onto Carrer de Villarroel
41 m - Turn right onto Carrer de Tamarit


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Tamarit Apartments Barcelona Spain dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/01/rute-alamat-tamarit-apartments.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: