Rute Alamat JJ Grand Hotel Los Angeles (CA) United States

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat JJ Grand Hotel Los Angeles (CA) United States yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/01/rute-alamat-jj-grand-hotel-los-angeles.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat JJ Grand Hotel Los Angeles (CA) United States dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/01/rute-alamat-jj-grand-hotel-los-angeles.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat JJ Grand Hotel Los Angeles (CA) United States. Anda sedang mencari hotel di area 620 Harvard Boulevard Los Angeles (CA) United States? Atau sudah menentukan pilihan yaitu JJ Grand Hotel Los Angeles (CA) United States?


JJ Grand Hotel Los Angeles (CA) United States memang sangat bagus. JJ Grand Hotel Los Angeles (CA) United States juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di JJ Grand Hotel Los Angeles (CA) United States juga lumayan terjangkau. CS JJ Grand Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di JJ Grand Hotel. Misal Anda bertanya jasa review website pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


JJ Grand Hotel sendiri beralamat di 620 Harvard Boulevard. Termasuk dalam kota Los Angeles (CA). JJ Grand Hotel salah satu kebanggan negara United States. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di JJ Grand Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin JJ Grand Hotel adalah jam 4:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari JJ Grand Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. JJ Grand Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


JJ Grand Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari JJ Grand Hotel sejumlah 71 kamar. Fasilitas yang ditawarkan JJ Grand Hotel juga sangat banyak dengan terbukti JJ Grand Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 6.1 dari para penginapnya. Harga menginap di JJ Grand Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 125 USD. Jika Anda ingin menuju ke JJ Grand Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya -118.304169,34.062691. Untuk lebih detail tentang JJ Grand Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info JJ Grand Hotel Los Angeles (CA) United States

Nama Hotel : JJ Grand Hotel
Alamat Hotel JJ Grand Hotel : 620 Harvard Boulevard
Kota Hotel JJ Grand Hotel : Los Angeles (CA)
Negara Hotel JJ Grand Hotel : United States
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel JJ Grand Hotel : -118.304169,34.062691
Jam Checkin JJ Grand Hotel : 4:00 PM
Jam Checkout JJ Grand Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar JJ Grand Hotel : 71
Harga Menginap JJ Grand Hotel Mulai : 125 USD


Berikut adalah Rute Alamat JJ Grand Hotel Los Angeles (CA) United States

Distance Less is More = 7.3 mi

0.2 mi - Head east on W 84th St toward S Halldale Ave
6.3 mi - Turn left onto Normandie Ave
0.2 mi - Continue onto Irolo St
0.2 mi - Turn left onto W 9th St/James M Wood Blvd
0.5 mi - Turn right at the 3rd cross street onto S Harvard Blvd
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat JJ Grand Hotel Los Angeles (CA) United States dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/01/rute-alamat-jj-grand-hotel-los-angeles.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: