Rute Alamat Asya Premier Suites Boracay Island Philippines

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Asya Premier Suites Boracay Island Philippines yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-asya-premier-suites-boracay.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Asya Premier Suites Boracay Island Philippines dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-asya-premier-suites-boracay.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Asya Premier Suites Boracay Island Philippines. Anda sedang mencari hotel di area Sitio Cagban Boracay Island Philippines? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Asya Premier Suites Boracay Island Philippines?


Asya Premier Suites Boracay Island Philippines memang sangat bagus. Asya Premier Suites Boracay Island Philippines juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Asya Premier Suites Boracay Island Philippines juga lumayan terjangkau. CS Asya Premier Suites juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Asya Premier Suites. Misal Anda bertanya paket wisata manado murah pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Asya Premier Suites sendiri beralamat di Sitio Cagban. Termasuk dalam kota Boracay Island. Asya Premier Suites salah satu kebanggan negara Philippines. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Asya Premier Suites. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Asya Premier Suites adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Asya Premier Suites, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Asya Premier Suites sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Asya Premier Suites juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Asya Premier Suites sejumlah 20 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Asya Premier Suites juga sangat banyak dengan terbukti Asya Premier Suites mendapatkan penilaian rata-rata 8.8 dari para penginapnya. Harga menginap di Asya Premier Suites ditawarkan dengan harga mulai dari 441 USD. Jika Anda ingin menuju ke Asya Premier Suites sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 121.932728,11.944419. Untuk lebih detail tentang Asya Premier Suites berikut info jelasnya.


Detail Info Asya Premier Suites Boracay Island Philippines

Nama Hotel : Asya Premier Suites
Alamat Hotel Asya Premier Suites : Sitio Cagban
Kota Hotel Asya Premier Suites : Boracay Island
Negara Hotel Asya Premier Suites : Philippines
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Asya Premier Suites : 121.932728,11.944419
Jam Checkin Asya Premier Suites : 02:00 PM
Jam Checkout Asya Premier Suites : 12:00 PM
Jumlah Kamar Asya Premier Suites : 20
Harga Menginap Asya Premier Suites Mulai : 441 USD


Berikut adalah Rute Alamat Asya Premier Suites Boracay Island Philippines

Distance Less is More = 20.7 km

2.3 km - Head north
2.4 km - Turn right
0.7 km - Turn right
5.9 km - Turn right onto Aklan West Road
0.2 km - Turn right to stay on Aklan West Road
6.1 km - Turn right to stay on Aklan West Road
0.2 km - Turn left onto Western Nautical Hwy
35 m - Turn right
1.7 km - Take the Boracay - Caticlan ferry to Malay
Toll road

0.2 km - Continue straight
0.6 km - Turn left onto Boracay Hwy S
0.1 km - Turn left onto Boracay Private Rd
0.2 km - Turn right to stay on Boracay Private Rd


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Asya Premier Suites Boracay Island Philippines dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-asya-premier-suites-boracay.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: