Rute Alamat Hotel Europa Golden Sands Bulgaria

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hotel Europa Golden Sands Bulgaria yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-hotel-europa-golden-sands.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Hotel Europa Golden Sands Bulgaria dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-hotel-europa-golden-sands.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Hotel Europa Golden Sands Bulgaria. Anda sedang mencari hotel di area Chaika Resort, Golden Sands Golden Sands Bulgaria? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Hotel Europa Golden Sands Bulgaria?


Hotel Europa Golden Sands Bulgaria memang sangat bagus. Hotel Europa Golden Sands Bulgaria juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Hotel Europa Golden Sands Bulgaria juga lumayan terjangkau. CS Hotel Europa juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Hotel Europa. Misal Anda bertanya paket wisata bromo murah pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Hotel Europa sendiri beralamat di Chaika Resort, Golden Sands. Termasuk dalam kota Golden Sands. Hotel Europa salah satu kebanggan negara Bulgaria. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Hotel Europa. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Hotel Europa adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Hotel Europa, jam checkout adalah jam . Hotel Europa sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Hotel Europa juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Hotel Europa sejumlah 16 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Hotel Europa juga sangat banyak dengan terbukti Hotel Europa mendapatkan penilaian rata-rata 9.8 dari para penginapnya. Harga menginap di Hotel Europa ditawarkan dengan harga mulai dari 0 USD. Jika Anda ingin menuju ke Hotel Europa sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 27.919521,43.227569. Untuk lebih detail tentang Hotel Europa berikut info jelasnya.


Detail Info Hotel Europa Golden Sands Bulgaria

Nama Hotel : Hotel Europa
Alamat Hotel Hotel Europa : Chaika Resort, Golden Sands
Kota Hotel Hotel Europa : Golden Sands
Negara Hotel Hotel Europa : Bulgaria
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Hotel Europa : 27.919521,43.227569
Jam Checkin Hotel Europa :
Jam Checkout Hotel Europa :
Jumlah Kamar Hotel Europa : 16
Harga Menginap Hotel Europa Mulai : 0 USD


Berikut adalah Rute Alamat Hotel Europa Golden Sands Bulgaria

Distance Less is More = 80.9 km

0.6 km - Head northwest
6.2 km - Slight right
1.5 km - Turn left
66.7 km - Turn right onto Route 9/E87
Continue to follow E87

0.3 km - Take the exit toward Sofia
1.5 km - At the roundabout, take the 1st exit onto ул. „Девня“/Route 2008
93 m - At the roundabout, take the 1st exit onto ул. „Ралица“
0.8 km - Continue onto ул. „Георги Пеячевич“
0.3 km - Continue onto ул. „Димитър Полянов“
3.0 km - Continue onto бул. „Христо Смирненски“
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Hotel Europa Golden Sands Bulgaria dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-hotel-europa-golden-sands.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: