Rute Alamat Sepilok Jungle Resort Sandakan Malaysia

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Sepilok Jungle Resort Sandakan Malaysia yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-sepilok-jungle-resort.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Sepilok Jungle Resort Sandakan Malaysia dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-sepilok-jungle-resort.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Sepilok Jungle Resort Sandakan Malaysia. Anda sedang mencari hotel di area Jalan Rambutan, Sepilok, Mile 14 Sandakan Malaysia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Sepilok Jungle Resort Sandakan Malaysia?


Sepilok Jungle Resort Sandakan Malaysia memang sangat bagus. Sepilok Jungle Resort Sandakan Malaysia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Sepilok Jungle Resort Sandakan Malaysia juga lumayan terjangkau. CS Sepilok Jungle Resort juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Sepilok Jungle Resort. Misal Anda bertanya paket wisata semarang murah pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Sepilok Jungle Resort sendiri beralamat di Jalan Rambutan, Sepilok, Mile 14. Termasuk dalam kota Sandakan. Sepilok Jungle Resort salah satu kebanggan negara Malaysia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Sepilok Jungle Resort. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Sepilok Jungle Resort adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Sepilok Jungle Resort, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Sepilok Jungle Resort sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Sepilok Jungle Resort juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Sepilok Jungle Resort sejumlah 60 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Sepilok Jungle Resort juga sangat banyak dengan terbukti Sepilok Jungle Resort mendapatkan penilaian rata-rata 7 dari para penginapnya. Harga menginap di Sepilok Jungle Resort ditawarkan dengan harga mulai dari 49 USD. Jika Anda ingin menuju ke Sepilok Jungle Resort sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 117.949562,5.875941. Untuk lebih detail tentang Sepilok Jungle Resort berikut info jelasnya.


Detail Info Sepilok Jungle Resort Sandakan Malaysia

Nama Hotel : Sepilok Jungle Resort
Alamat Hotel Sepilok Jungle Resort : Jalan Rambutan, Sepilok, Mile 14
Kota Hotel Sepilok Jungle Resort : Sandakan
Negara Hotel Sepilok Jungle Resort : Malaysia
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Sepilok Jungle Resort : 117.949562,5.875941
Jam Checkin Sepilok Jungle Resort :
Jam Checkout Sepilok Jungle Resort : 12:00 PM
Jumlah Kamar Sepilok Jungle Resort : 60
Harga Menginap Sepilok Jungle Resort Mulai : 49 USD


Berikut adalah Rute Alamat Sepilok Jungle Resort Sandakan Malaysia

Distance Less is More = 91.0 km

0.2 km - Head southeast toward Route 13/A5/AH150
60.0 km - Turn left onto Route 13/A5/AH150
29.1 km - Route 13/A5/AH150 turns right and becomes Jalan Ranau - Sandakan/Jalan Sapi Nangoh/Route 22
1.5 km - At the roundabout, take the 3rd exit onto Jalan Sepilok
0.1 km - Turn right


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Sepilok Jungle Resort Sandakan Malaysia dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-sepilok-jungle-resort.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: