Rute Alamat Gran Prix Manila Hotel Manila Philippines

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Gran Prix Manila Hotel Manila Philippines yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-gran-prix-manila-hotel.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Gran Prix Manila Hotel Manila Philippines dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-gran-prix-manila-hotel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Gran Prix Manila Hotel Manila Philippines. Anda sedang mencari hotel di area Tesoro Building, 1325 Mabini Street Manila Philippines? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Gran Prix Manila Hotel Manila Philippines?


Gran Prix Manila Hotel Manila Philippines memang sangat bagus. Gran Prix Manila Hotel Manila Philippines juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Gran Prix Manila Hotel Manila Philippines juga lumayan terjangkau. CS Gran Prix Manila Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Gran Prix Manila Hotel. Misal Anda bertanya paket wisata korea murah pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Gran Prix Manila Hotel sendiri beralamat di Tesoro Building, 1325 Mabini Street. Termasuk dalam kota Manila. Gran Prix Manila Hotel salah satu kebanggan negara Philippines. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Gran Prix Manila Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Gran Prix Manila Hotel adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Gran Prix Manila Hotel, jam checkout adalah jam . Gran Prix Manila Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Gran Prix Manila Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Gran Prix Manila Hotel sejumlah 36 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Gran Prix Manila Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Gran Prix Manila Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 6.7 dari para penginapnya. Harga menginap di Gran Prix Manila Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 37 USD. Jika Anda ingin menuju ke Gran Prix Manila Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 120.981295,14.576814. Untuk lebih detail tentang Gran Prix Manila Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Gran Prix Manila Hotel Manila Philippines

Nama Hotel : Gran Prix Manila Hotel
Alamat Hotel Gran Prix Manila Hotel : Tesoro Building, 1325 Mabini Street
Kota Hotel Gran Prix Manila Hotel : Manila
Negara Hotel Gran Prix Manila Hotel : Philippines
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Gran Prix Manila Hotel : 120.981295,14.576814
Jam Checkin Gran Prix Manila Hotel :
Jam Checkout Gran Prix Manila Hotel :
Jumlah Kamar Gran Prix Manila Hotel : 36
Harga Menginap Gran Prix Manila Hotel Mulai : 37 USD


Berikut adalah Rute Alamat Gran Prix Manila Hotel Manila Philippines

Distance Less is More = 80.9 km

18.5 km - Head east on Talisay - Laurel Rd/Talisay - Tanauan Rd toward Slitter St
Continue to follow Talisay - Tanauan Rd

0.3 km - Turn left onto the ramp to Manila
Toll road

4.5 km - Merge onto Calabarzon Expy/STAR Tollway
Toll road

38.2 km - Continue onto S Luzon Expy/R-3
Partial toll road

10.4 km - Take the exit onto Metro Manila Skyway
Toll road

1.6 km - Take exit Magallanes to merge onto S Luzon Expy/Osmeña Hwy/Pan-Philippine Hwy/AH26/R-3
Continue to follow S Luzon Expy/Osmeña Hwy/R-3
Partial toll road

2.7 km - Turn left to merge onto Epifanio de los Santos Ave/C-4
0.2 km - Turn right toward Roxas Blvd/R-1
4.3 km - Take the ramp onto Roxas Blvd/R-1
0.2 km - Turn right onto Sta. Monica St
0.1 km - Turn left onto Mabini St
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Gran Prix Manila Hotel Manila Philippines dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-gran-prix-manila-hotel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: