Rute Alamat The Hills Batam Hotel Batam Island Indonesia

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat The Hills Batam Hotel Batam Island Indonesia yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-hills-batam-hotel-batam.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat The Hills Batam Hotel Batam Island Indonesia dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-hills-batam-hotel-batam.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat The Hills Batam Hotel Batam Island Indonesia. Anda sedang mencari hotel di area Jalan Teuku Umar No. 02 Batam Island Indonesia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu The Hills Batam Hotel Batam Island Indonesia?


The Hills Batam Hotel Batam Island Indonesia memang sangat bagus. The Hills Batam Hotel Batam Island Indonesia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di The Hills Batam Hotel Batam Island Indonesia juga lumayan terjangkau. CS The Hills Batam Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di The Hills Batam Hotel. Misal Anda bertanya eviwintari ga pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


The Hills Batam Hotel sendiri beralamat di Jalan Teuku Umar No. 02. Termasuk dalam kota Batam Island. The Hills Batam Hotel salah satu kebanggan negara Indonesia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di The Hills Batam Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin The Hills Batam Hotel adalah jam 12:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari The Hills Batam Hotel, jam checkout adalah jam 01:00 PM. The Hills Batam Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


The Hills Batam Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari The Hills Batam Hotel sejumlah 144 kamar. Fasilitas yang ditawarkan The Hills Batam Hotel juga sangat banyak dengan terbukti The Hills Batam Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 7.1 dari para penginapnya. Harga menginap di The Hills Batam Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 72 USD. Jika Anda ingin menuju ke The Hills Batam Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 104.013189,1.148992. Untuk lebih detail tentang The Hills Batam Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info The Hills Batam Hotel Batam Island Indonesia

Nama Hotel : The Hills Batam Hotel
Alamat Hotel The Hills Batam Hotel : Jalan Teuku Umar No. 02
Kota Hotel The Hills Batam Hotel : Batam Island
Negara Hotel The Hills Batam Hotel : Indonesia
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel The Hills Batam Hotel : 104.013189,1.148992
Jam Checkin The Hills Batam Hotel : 12:00 PM
Jam Checkout The Hills Batam Hotel : 01:00 PM
Jumlah Kamar The Hills Batam Hotel : 144
Harga Menginap The Hills Batam Hotel Mulai : 72 USD


Berikut adalah Rute Alamat The Hills Batam Hotel Batam Island Indonesia

Distance Less is More = 15.0 km

0.5 km - Head northwest toward Jl. Letjend Suprapto
45 m - Turn left onto Jl. Letjend Suprapto
2.9 km - Make a U-turn
4.1 km - Continue onto Jl. Ahmad Yani
0.5 km - Turn left onto Jl. Sudirman
3.9 km - Continue straight to stay on Jl. Sudirman
1.2 km - Continue straight onto Jl. Yos Sudarso
0.9 km - Exit onto Jl. Sriwijaya
0.6 km - Turn right onto Jl. Teuku Umar
90 m - Turn right at lan Nagoya Hill
51 m - Turn left
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat The Hills Batam Hotel Batam Island Indonesia dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-hills-batam-hotel-batam.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: