Rute Alamat Imprevu Hotel Phnom Penh Cambodia

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Imprevu Hotel Phnom Penh Cambodia yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-imprevu-hotel-phnom-penh.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Imprevu Hotel Phnom Penh Cambodia dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-imprevu-hotel-phnom-penh.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Imprevu Hotel Phnom Penh Cambodia. Anda sedang mencari hotel di area Road Number 1 Prek Eng Phnom Penh Cambodia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Imprevu Hotel Phnom Penh Cambodia?


Imprevu Hotel Phnom Penh Cambodia memang sangat bagus. Imprevu Hotel Phnom Penh Cambodia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Imprevu Hotel Phnom Penh Cambodia juga lumayan terjangkau. CS Imprevu Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Imprevu Hotel. Misal Anda bertanya eviwintari cf pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Imprevu Hotel sendiri beralamat di Road Number 1 Prek Eng. Termasuk dalam kota Phnom Penh. Imprevu Hotel salah satu kebanggan negara Cambodia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Imprevu Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Imprevu Hotel adalah jam 6:00 AM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Imprevu Hotel, jam checkout adalah jam 3:00 PM. Imprevu Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Imprevu Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Imprevu Hotel sejumlah 21 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Imprevu Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Imprevu Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 7 dari para penginapnya. Harga menginap di Imprevu Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 17 USD. Jika Anda ingin menuju ke Imprevu Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 104.990394,11.532417. Untuk lebih detail tentang Imprevu Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Imprevu Hotel Phnom Penh Cambodia

Nama Hotel : Imprevu Hotel
Alamat Hotel Imprevu Hotel : Road Number 1 Prek Eng
Kota Hotel Imprevu Hotel : Phnom Penh
Negara Hotel Imprevu Hotel : Cambodia
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Imprevu Hotel : 104.990394,11.532417
Jam Checkin Imprevu Hotel : 6:00 AM
Jam Checkout Imprevu Hotel : 3:00 PM
Jumlah Kamar Imprevu Hotel : 21
Harga Menginap Imprevu Hotel Mulai : 17 USD


Berikut adalah Rute Alamat Imprevu Hotel Phnom Penh Cambodia

Distance Less is More = 78.6 km

4.9 km - Head north toward អង្គរបូរី
13.7 km - Turn right onto អង្គរបូរី
0.5 km - Turn right onto 203
8.4 km - At the roundabout, take the 2nd exit and stay on 203
4.2 km - Turn right
25.1 km - Turn left onto 21
11.6 km - Continue onto 21
0.4 km - Turn right onto Street Nº 115
1.0 km - Turn right onto Tonle Bassac Ta Khmau Bridge
8.3 km - At the roundabout, take the 1st exit onto 114
0.4 km - Turn left onto National Hwy 1/AH1
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Imprevu Hotel Phnom Penh Cambodia dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-imprevu-hotel-phnom-penh.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: