Rute Alamat Savannah Resort Angeles / Clark Philippines

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Savannah Resort Angeles / Clark Philippines yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-savannah-resort-angeles.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Savannah Resort Angeles / Clark Philippines dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-savannah-resort-angeles.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Savannah Resort Angeles / Clark Philippines. Anda sedang mencari hotel di area Don Juico Avenue, 2009 Angeles / Clark Philippines? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Savannah Resort Angeles / Clark Philippines?


Savannah Resort Angeles / Clark Philippines memang sangat bagus. Savannah Resort Angeles / Clark Philippines juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Savannah Resort Angeles / Clark Philippines juga lumayan terjangkau. CS Savannah Resort juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Savannah Resort. Misal Anda bertanya pdfloro spy web id pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Savannah Resort sendiri beralamat di Don Juico Avenue, 2009. Termasuk dalam kota Angeles / Clark. Savannah Resort salah satu kebanggan negara Philippines. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Savannah Resort. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Savannah Resort adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Savannah Resort, jam checkout adalah jam 1200:00PM. Savannah Resort sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Savannah Resort juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Savannah Resort sejumlah 61 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Savannah Resort juga sangat banyak dengan terbukti Savannah Resort mendapatkan penilaian rata-rata 7.8 dari para penginapnya. Harga menginap di Savannah Resort ditawarkan dengan harga mulai dari 76 USD. Jika Anda ingin menuju ke Savannah Resort sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 120.57434,15.165333. Untuk lebih detail tentang Savannah Resort berikut info jelasnya.


Detail Info Savannah Resort Angeles / Clark Philippines

Nama Hotel : Savannah Resort
Alamat Hotel Savannah Resort : Don Juico Avenue, 2009
Kota Hotel Savannah Resort : Angeles / Clark
Negara Hotel Savannah Resort : Philippines
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Savannah Resort : 120.57434,15.165333
Jam Checkin Savannah Resort :
Jam Checkout Savannah Resort : 1200:00PM
Jumlah Kamar Savannah Resort : 61
Harga Menginap Savannah Resort Mulai : 76 USD


Berikut adalah Rute Alamat Savannah Resort Angeles / Clark Philippines

Distance Less is More = 79.0 km

0.1 km - Head south
0.8 km - Turn right
1.9 km - Turn right onto National Rd/National Road
66 m - Turn left onto Gov Lina Ave
2.8 km - Slight left onto Gov. J.J. Linao National Road
24.1 km - Turn right onto Bataan Provincial Hwy/Roman Superhighway
1.8 km - Turn left onto Dinalupihan Exit
Partial toll road

42.1 km - Keep right at the fork, follow signs for Clark/Manila/Tarlac and merge onto N Luzon W Expy/Subic - Clark - Tarlac Expy
Toll road

0.6 km - Take exit 149 toward Clark South
Toll road

0.5 km - Turn right onto DMIA Gateway
1.7 km - Turn right onto Manila Gateway/NAIA Gateway
1.4 km - Turn left onto Manuel A. Roxas Hwy
62 m - Turn right toward Fields Ave
0.2 km - Turn right onto Fields Ave
0.9 km - Continue onto 21st St
58 m - Continue onto Don Juico Ave
20 m - Turn left onto Mount Mayon St
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Savannah Resort Angeles / Clark Philippines dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-savannah-resort-angeles.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: