Rute Alamat USA Hostel Hong Kong Hong Kong

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat USA Hostel Hong Kong Hong Kong yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-usa-hostel-hong-kong-hong.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat USA Hostel Hong Kong Hong Kong dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-usa-hostel-hong-kong-hong.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat USA Hostel Hong Kong Hong Kong. Anda sedang mencari hotel di area Flat F1, Floor 13, Mirador Mansion, 62 Nathan Road Hong Kong Hong Kong? Atau sudah menentukan pilihan yaitu USA Hostel Hong Kong Hong Kong?


USA Hostel Hong Kong Hong Kong memang sangat bagus. USA Hostel Hong Kong Hong Kong juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di USA Hostel Hong Kong Hong Kong juga lumayan terjangkau. CS USA Hostel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di USA Hostel. Misal Anda bertanya paket wisata taiwan murah pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


USA Hostel sendiri beralamat di Flat F1, Floor 13, Mirador Mansion, 62 Nathan Road. Termasuk dalam kota Hong Kong. USA Hostel salah satu kebanggan negara Hong Kong. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di USA Hostel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin USA Hostel adalah jam 2:00PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari USA Hostel, jam checkout adalah jam 11:00AM. USA Hostel sangat diminati karena hotel bintang 1 yang murah.


USA Hostel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari USA Hostel sejumlah 140 kamar. Fasilitas yang ditawarkan USA Hostel juga sangat banyak dengan terbukti USA Hostel mendapatkan penilaian rata-rata 6.5 dari para penginapnya. Harga menginap di USA Hostel ditawarkan dengan harga mulai dari 99 USD. Jika Anda ingin menuju ke USA Hostel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 114.172626,22.297356. Untuk lebih detail tentang USA Hostel berikut info jelasnya.


Detail Info USA Hostel Hong Kong Hong Kong

Nama Hotel : USA Hostel
Alamat Hotel USA Hostel : Flat F1, Floor 13, Mirador Mansion, 62 Nathan Road
Kota Hotel USA Hostel : Hong Kong
Negara Hotel USA Hostel : Hong Kong
Hotel Bintang : 1
Koordinat Hotel USA Hostel : 114.172626,22.297356
Jam Checkin USA Hostel : 2:00PM
Jam Checkout USA Hostel : 11:00AM
Jumlah Kamar USA Hostel : 140
Harga Menginap USA Hostel Mulai : 99 USD


Berikut adalah Rute Alamat USA Hostel Hong Kong Hong Kong

Distance Less is More = 16.3 km

2.3 km - Head north on Chung Hom Kok Rd toward Chung Hom Kok Rd
1.8 km - Turn left onto Repulse Bay Rd
1.2 km - At the roundabout, take the 1st exit and stay on Repulse Bay Rd
2.1 km - At the roundabout, take the 1st exit onto Island Rd
0.4 km - Continue onto Wong Chuk Hang Rd
4.2 km - Merge onto Route 1 via the ramp to Wan Chai/Kowloon/Airport/灣仔/九龍/機場
Partial toll road

2.9 km - Keep right to stay on Route 1
Partial toll road

0.3 km - Take exit 6C to merge onto Chatham Rd S/Route 5 toward Tsim Sha Tsui/Kwai Chung/Airport/尖沙咀/葵涌/機場
49 m - Take exit 6A toward Tsim Sha Tsui/尖沙咀
0.7 km - Continue onto Chatham Rd S
0.2 km - Turn right onto Cameron Rd
0.2 km - Turn left onto Carnarvon Rd
21 m - Turn left onto Bristol Ave


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat USA Hostel Hong Kong Hong Kong dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-usa-hostel-hong-kong-hong.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: