Rute Alamat Hotel Spa Cádiz Plaza Cadiz Spain

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hotel Spa Cádiz Plaza Cadiz Spain yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-hotel-spa-cadiz-plaza-cadiz.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Hotel Spa Cádiz Plaza Cadiz Spain dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-hotel-spa-cadiz-plaza-cadiz.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Hotel Spa Cádiz Plaza Cadiz Spain. Anda sedang mencari hotel di area Glorieta Ingeniero La Cierva, 3 Cadiz Spain? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Hotel Spa Cádiz Plaza Cadiz Spain?


Hotel Spa Cádiz Plaza Cadiz Spain memang sangat bagus. Hotel Spa Cádiz Plaza Cadiz Spain juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Hotel Spa Cádiz Plaza Cadiz Spain juga lumayan terjangkau. CS Hotel Spa Cádiz Plaza juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Hotel Spa Cádiz Plaza. Misal Anda bertanya tanggalhari tk pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Hotel Spa Cádiz Plaza sendiri beralamat di Glorieta Ingeniero La Cierva, 3 . Termasuk dalam kota Cadiz. Hotel Spa Cádiz Plaza salah satu kebanggan negara Spain. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Hotel Spa Cádiz Plaza. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Hotel Spa Cádiz Plaza adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Hotel Spa Cádiz Plaza, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Hotel Spa Cádiz Plaza sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Hotel Spa Cádiz Plaza juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Hotel Spa Cádiz Plaza sejumlah 48 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Hotel Spa Cádiz Plaza juga sangat banyak dengan terbukti Hotel Spa Cádiz Plaza mendapatkan penilaian rata-rata 7.7 dari para penginapnya. Harga menginap di Hotel Spa Cádiz Plaza ditawarkan dengan harga mulai dari 179 USD. Jika Anda ingin menuju ke Hotel Spa Cádiz Plaza sangat mudah yaitu koordinat lokasinya -6.277195,36.504954. Untuk lebih detail tentang Hotel Spa Cádiz Plaza berikut info jelasnya.


Detail Info Hotel Spa Cádiz Plaza Cadiz Spain

Nama Hotel : Hotel Spa Cádiz Plaza
Alamat Hotel Hotel Spa Cádiz Plaza : Glorieta Ingeniero La Cierva, 3
Kota Hotel Hotel Spa Cádiz Plaza : Cadiz
Negara Hotel Hotel Spa Cádiz Plaza : Spain
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Hotel Spa Cádiz Plaza : -6.277195,36.504954
Jam Checkin Hotel Spa Cádiz Plaza : 02:00 PM
Jam Checkout Hotel Spa Cádiz Plaza : 12:00 PM
Jumlah Kamar Hotel Spa Cádiz Plaza : 48
Harga Menginap Hotel Spa Cádiz Plaza Mulai : 179 USD


Berikut adalah Rute Alamat Hotel Spa Cádiz Plaza Cadiz Spain

Distance Less is More = 14.9 km

1.5 km - Head northwest
2.0 km - At the roundabout, take the 2nd exit onto Ctra. de la Batería de la Ardila
0.4 km - At the roundabout, take the 2nd exit and stay on Ctra. de la Batería de la Ardila
0.6 km - At the roundabout, take the 2nd exit and stay on Ctra. de la Batería de la Ardila
0.1 km - At the roundabout, take the 4th exit onto the CA-33 ramp
7.6 km - Keep left at the fork, follow signs for CA-33/Cádiz and merge onto CA-33
0.6 km - CA-33 turns slightly right and becomes Av. José León de Carranza
0.8 km - Continue onto Av. Cayetano del Toro
0.4 km - Continue onto Av. Ana de Viya
0.4 km - Make a U-turn
0.2 km - Continue onto Av. Cayetano del Toro
68 m - Turn right onto Glorieta Ing. la Cierva
0.1 km - Turn left to stay on Glorieta Ing. la Cierva
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Hotel Spa Cádiz Plaza Cadiz Spain dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-hotel-spa-cadiz-plaza-cadiz.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: