Rute Alamat The Villas Bali Hotel & Spa Bali Indonesia

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat The Villas Bali Hotel & Spa Bali Indonesia yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-villas-bali-hotel-spa-bali.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat The Villas Bali Hotel & Spa Bali Indonesia dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-villas-bali-hotel-spa-bali.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat The Villas Bali Hotel & Spa Bali Indonesia. Anda sedang mencari hotel di area Jl. Kunti No. 118 X Bali Indonesia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu The Villas Bali Hotel & Spa Bali Indonesia?


The Villas Bali Hotel & Spa Bali Indonesia memang sangat bagus. The Villas Bali Hotel & Spa Bali Indonesia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di The Villas Bali Hotel & Spa Bali Indonesia juga lumayan terjangkau. CS The Villas Bali Hotel & Spa juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di The Villas Bali Hotel & Spa. Misal Anda bertanya hasnaaretazakiya cf pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


The Villas Bali Hotel & Spa sendiri beralamat di Jl. Kunti No. 118 X. Termasuk dalam kota Bali. The Villas Bali Hotel & Spa salah satu kebanggan negara Indonesia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di The Villas Bali Hotel & Spa. Jika Anda ingin menginap Jam checkin The Villas Bali Hotel & Spa adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari The Villas Bali Hotel & Spa, jam checkout adalah jam 12:00 PM. The Villas Bali Hotel & Spa sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


The Villas Bali Hotel & Spa juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari The Villas Bali Hotel & Spa sejumlah 50 kamar. Fasilitas yang ditawarkan The Villas Bali Hotel & Spa juga sangat banyak dengan terbukti The Villas Bali Hotel & Spa mendapatkan penilaian rata-rata 8.9 dari para penginapnya. Harga menginap di The Villas Bali Hotel & Spa ditawarkan dengan harga mulai dari 260 USD. Jika Anda ingin menuju ke The Villas Bali Hotel & Spa sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 115.170327,-8.688732. Untuk lebih detail tentang The Villas Bali Hotel & Spa berikut info jelasnya.


Detail Info The Villas Bali Hotel & Spa Bali Indonesia

Nama Hotel : The Villas Bali Hotel & Spa
Alamat Hotel The Villas Bali Hotel & Spa : Jl. Kunti No. 118 X
Kota Hotel The Villas Bali Hotel & Spa : Bali
Negara Hotel The Villas Bali Hotel & Spa : Indonesia
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel The Villas Bali Hotel & Spa : 115.170327,-8.688732
Jam Checkin The Villas Bali Hotel & Spa : 2:00 PM
Jam Checkout The Villas Bali Hotel & Spa : 12:00 PM
Jumlah Kamar The Villas Bali Hotel & Spa : 50
Harga Menginap The Villas Bali Hotel & Spa Mulai : 260 USD


Berikut adalah Rute Alamat The Villas Bali Hotel & Spa Bali Indonesia

Distance Less is More = 13.0 km

84 m - Head east toward Jl. Perum Pasraman Unud
0.3 km - Turn left onto Jl. Perum Pasraman Unud
0.4 km - Continue onto Jl. Rumah Sakit Unud
0.3 km - Turn left onto Jl. Raya Kampus Unud
Pass by Alfamart (on the right)

0.6 km - Continue straight to stay on Jl. Raya Kampus Unud
4.2 km - Slight left after McDonald's Jimbaran (on the left) (signs for Denpasar)
Pass by Restoran Pizza Hut - Jimbaran Bali (on the left)

91 m - Continue straight
2.5 km - Turn left onto Jl. By Pass Ngurah Rai
Pass by Alfamart (on the left in 2.0 km)

4.4 km - Keep right to continue on Jl. Sunset Road
Pass by the gas station (on the left in 1.3 km)

0.2 km - Turn left after Chat Cafe (on the left)
Pass by the gas station (on the right)


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat The Villas Bali Hotel & Spa Bali Indonesia dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-villas-bali-hotel-spa-bali.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: