Rute Alamat Maharadja Hotel Jakarta Indonesia

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Maharadja Hotel Jakarta Indonesia yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-maharadja-hotel-jakarta.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Maharadja Hotel Jakarta Indonesia dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-maharadja-hotel-jakarta.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Maharadja Hotel Jakarta Indonesia. Anda sedang mencari hotel di area Kapten Piere Taean No.1 Jakarta Indonesia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Maharadja Hotel Jakarta Indonesia?


Maharadja Hotel Jakarta Indonesia memang sangat bagus. Maharadja Hotel Jakarta Indonesia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Maharadja Hotel Jakarta Indonesia juga lumayan terjangkau. CS Maharadja Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Maharadja Hotel. Misal Anda bertanya hasnaaretazakiya gq pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Maharadja Hotel sendiri beralamat di Kapten Piere Taean No.1. Termasuk dalam kota Jakarta. Maharadja Hotel salah satu kebanggan negara Indonesia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Maharadja Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Maharadja Hotel adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Maharadja Hotel, jam checkout adalah jam 12:00AM. Maharadja Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Maharadja Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Maharadja Hotel sejumlah 271 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Maharadja Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Maharadja Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 6.7 dari para penginapnya. Harga menginap di Maharadja Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 43 USD. Jika Anda ingin menuju ke Maharadja Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 106.824607,-6.240434. Untuk lebih detail tentang Maharadja Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Maharadja Hotel Jakarta Indonesia

Nama Hotel : Maharadja Hotel
Alamat Hotel Maharadja Hotel : Kapten Piere Taean No.1
Kota Hotel Maharadja Hotel : Jakarta
Negara Hotel Maharadja Hotel : Indonesia
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Maharadja Hotel : 106.824607,-6.240434
Jam Checkin Maharadja Hotel :
Jam Checkout Maharadja Hotel : 12:00AM
Jumlah Kamar Maharadja Hotel : 271
Harga Menginap Maharadja Hotel Mulai : 43 USD


Berikut adalah Rute Alamat Maharadja Hotel Jakarta Indonesia

Distance Less is More = 67.5 km

0.1 km - Head south
0.2 km - Turn right
0.1 km - Turn right
75 m - Turn left
0.4 km - Turn right
0.4 km - Turn right toward Jalan Raya Sukabumi - Bogor/Jalan Tangkil - Agrabinta/JL. Jakarta - Cibadak/Jl. Mayjen H.E. Sukma/Jl. Raya Ciawi - Sukabumi/Jl. Raya Cibadak/Jl. Raya Sukabumi/Jl. Raya Sukaraja - Sukabumi
11.4 km - Turn right onto Jalan Raya Sukabumi - Bogor/Jalan Tangkil - Agrabinta/JL. Jakarta - Cibadak/Jl. Mayjen H.E. Sukma/Jl. Raya Ciawi - Sukabumi/Jl. Raya Cibadak/Jl. Raya Sukabumi/Jl. Raya Sukaraja - Sukabumi
Continue to follow JL. Jakarta - Cibadak

47.2 km - Continue straight onto Jalan Tangkil - Agrabinta/Jl. Tol Jagorawi
Continue to follow Jl. Tol Jagorawi
Toll road

0.9 km - Take the exit toward Tebet/Semanggi/Bandara Soekarno - Hatta
Toll road

2.4 km - Merge onto Jakarta Inner Ring Road/Jl. Tol Cawang Grogol
Toll road

0.7 km - Take the exit toward Tebet/Manggarai/Ps Minggu
Toll road

0.1 km - Merge onto Jl. Letjen M.T. Haryono
1.3 km - Continue onto Jl. Jend. Gatot Subroto
Pass by Menara Bidakara (on the right)

0.5 km - Turn left after Universitas Paramadina (on the left)
Pass by Masjid Al Ijabah (on the right)

0.3 km - At Yayasan Istaqim, continue onto Jl. Tegal Parang Sel.
Pass by Indomaret (on the left)

0.6 km - Turn right after Alfamart (on the right)
Pass by Indomaret Mampang 8 (on the right)

0.9 km - Turn right after KAWASAKI MAMPANG (on the left)
Pass by 7-Eleven Mampang (on the right)

0.1 km - Turn left onto Jl. Kapten Tendean
Pass by HOTEL MAHARADJA (on the left)
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Maharadja Hotel Jakarta Indonesia dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-maharadja-hotel-jakarta.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: