Rute Alamat Sri Bungalows Ubud Bali Indonesia

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Sri Bungalows Ubud Bali Indonesia yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-sri-bungalows-ubud-bali.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Sri Bungalows Ubud Bali Indonesia dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-sri-bungalows-ubud-bali.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Sri Bungalows Ubud Bali Indonesia. Anda sedang mencari hotel di area Jl. Monkey Forest Bali Indonesia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Sri Bungalows Ubud Bali Indonesia?


Sri Bungalows Ubud Bali Indonesia memang sangat bagus. Sri Bungalows Ubud Bali Indonesia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Sri Bungalows Ubud Bali Indonesia juga lumayan terjangkau. CS Sri Bungalows Ubud juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Sri Bungalows Ubud. Misal Anda bertanya harijadi cf pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Sri Bungalows Ubud sendiri beralamat di Jl. Monkey Forest. Termasuk dalam kota Bali. Sri Bungalows Ubud salah satu kebanggan negara Indonesia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Sri Bungalows Ubud. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Sri Bungalows Ubud adalah jam 14.00 :00PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Sri Bungalows Ubud, jam checkout adalah jam 12:00AM. Sri Bungalows Ubud sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Sri Bungalows Ubud juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Sri Bungalows Ubud sejumlah 24 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Sri Bungalows Ubud juga sangat banyak dengan terbukti Sri Bungalows Ubud mendapatkan penilaian rata-rata 7.9 dari para penginapnya. Harga menginap di Sri Bungalows Ubud ditawarkan dengan harga mulai dari 92 USD. Jika Anda ingin menuju ke Sri Bungalows Ubud sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 115.26083,-8.513713. Untuk lebih detail tentang Sri Bungalows Ubud berikut info jelasnya.


Detail Info Sri Bungalows Ubud Bali Indonesia

Nama Hotel : Sri Bungalows Ubud
Alamat Hotel Sri Bungalows Ubud : Jl. Monkey Forest
Kota Hotel Sri Bungalows Ubud : Bali
Negara Hotel Sri Bungalows Ubud : Indonesia
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Sri Bungalows Ubud : 115.26083,-8.513713
Jam Checkin Sri Bungalows Ubud : 14.00 :00PM
Jam Checkout Sri Bungalows Ubud : 12:00AM
Jumlah Kamar Sri Bungalows Ubud : 24
Harga Menginap Sri Bungalows Ubud Mulai : 92 USD


Berikut adalah Rute Alamat Sri Bungalows Ubud Bali Indonesia

Distance Less is More = 13.6 km

0.2 km - Head south
70 m - Turn right
0.3 km - Turn right
0.1 km - Turn right toward Jl. Baka
0.2 km - Turn left toward Jl. Baka
0.2 km - Turn left toward Jl. Baka
0.3 km - Turn right onto Jl. Baka
0.3 km - Turn left onto Jl. Smki
0.9 km - Turn right onto Jl. Raya Batubulan
Pass by Bank Sinar (on the right)

3.4 km - Continue onto Jl. Raya Singapadu (signs for Kedewatan/Payangan/Kintamani)
Pass by Mito (on the left)

0.5 km - Turn right onto Jl. Palguna
0.2 km - Continue onto Jl. Lod Tunduh
1.2 km - Continue onto Jl. Raya Mawang
3.0 km - Continue onto Jl. A.A. Gede Rai
1.0 km - Continue onto Jl. Raya Pengosekan
0.9 km - Continue onto Jl. Raya Pengosekan Ubud
1.0 km - Turn left onto Jl. Monkey Forest
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Sri Bungalows Ubud Bali Indonesia dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-sri-bungalows-ubud-bali.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: