Rute Alamat Durham Motor Inn Tauranga New Zealand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Durham Motor Inn Tauranga New Zealand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-durham-motor-inn-tauranga.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Durham Motor Inn Tauranga New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-durham-motor-inn-tauranga.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Durham Motor Inn Tauranga New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area Cnr. Cameron Road and Harington Street Tauranga New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Durham Motor Inn Tauranga New Zealand?


Durham Motor Inn Tauranga New Zealand memang sangat bagus. Durham Motor Inn Tauranga New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Durham Motor Inn Tauranga New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Durham Motor Inn juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Durham Motor Inn. Misal Anda bertanya otomotif pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Durham Motor Inn sendiri beralamat di Cnr. Cameron Road and Harington Street. Termasuk dalam kota Tauranga. Durham Motor Inn salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Durham Motor Inn. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Durham Motor Inn adalah jam 2:00 AM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Durham Motor Inn, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Durham Motor Inn sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Durham Motor Inn juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Durham Motor Inn sejumlah 20 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Durham Motor Inn juga sangat banyak dengan terbukti Durham Motor Inn mendapatkan penilaian rata-rata 7.9 dari para penginapnya. Harga menginap di Durham Motor Inn ditawarkan dengan harga mulai dari 129 USD. Jika Anda ingin menuju ke Durham Motor Inn sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 176.166737,-37.682071. Untuk lebih detail tentang Durham Motor Inn berikut info jelasnya.


Detail Info Durham Motor Inn Tauranga New Zealand

Nama Hotel : Durham Motor Inn
Alamat Hotel Durham Motor Inn : Cnr. Cameron Road and Harington Street
Kota Hotel Durham Motor Inn : Tauranga
Negara Hotel Durham Motor Inn : New Zealand
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Durham Motor Inn : 176.166737,-37.682071
Jam Checkin Durham Motor Inn : 2:00 AM
Jam Checkout Durham Motor Inn : 10:00 AM
Jumlah Kamar Durham Motor Inn : 20
Harga Menginap Durham Motor Inn Mulai : 129 USD


Berikut adalah Rute Alamat Durham Motor Inn Tauranga New Zealand

Distance Less is More = 69.8 km

2.1 km - Head northwest on Te Manu Rd toward Te Miri Rd
1.3 km - Slight left onto Te Miri Rd
1.8 km - Turn right at the 1st cross street onto Paradise Valley Rd
3.4 km - Turn left onto Clayton Rd
4.1 km - Turn left onto SH 5
0.1 km - Keep right to stay on SH 5
6.6 km - At the roundabout, take the 2nd exit onto State Highway 36
37.3 km - Slight left to stay on State Highway 36
2.2 km - At the roundabout, take the 1st exit and stay on State Highway 36
1.8 km - At the roundabout, take the 1st exit and stay on State Highway 36
0.4 km - At the roundabout, take the 2nd exit and stay on State Highway 36
7.3 km - At the roundabout, take the 2nd exit onto Takitimu Dr
Partial toll road

0.4 km - Keep right to continue on SH 2
0.3 km - At the roundabout, take the 2nd exit onto Elizabeth St
0.5 km - Turn left onto Cameron Rd
47 m - Turn right onto Hamilton St


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Durham Motor Inn Tauranga New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-durham-motor-inn-tauranga.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: