Rute Alamat Hansens Cottage Motel Auckland New Zealand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hansens Cottage Motel Auckland New Zealand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-hansens-cottage-motel.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Hansens Cottage Motel Auckland New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-hansens-cottage-motel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Hansens Cottage Motel Auckland New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 96 Great South Road Auckland New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Hansens Cottage Motel Auckland New Zealand?


Hansens Cottage Motel Auckland New Zealand memang sangat bagus. Hansens Cottage Motel Auckland New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Hansens Cottage Motel Auckland New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Hansens Cottage Motel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Hansens Cottage Motel. Misal Anda bertanya laundry pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Hansens Cottage Motel sendiri beralamat di 96 Great South Road. Termasuk dalam kota Auckland. Hansens Cottage Motel salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Hansens Cottage Motel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Hansens Cottage Motel adalah jam 12:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Hansens Cottage Motel, jam checkout adalah jam 11:00 AM. Hansens Cottage Motel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Hansens Cottage Motel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Hansens Cottage Motel sejumlah 14 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Hansens Cottage Motel juga sangat banyak dengan terbukti Hansens Cottage Motel mendapatkan penilaian rata-rata 7.3 dari para penginapnya. Harga menginap di Hansens Cottage Motel ditawarkan dengan harga mulai dari 66 USD. Jika Anda ingin menuju ke Hansens Cottage Motel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 174.782471,-36.87941. Untuk lebih detail tentang Hansens Cottage Motel berikut info jelasnya.


Detail Info Hansens Cottage Motel Auckland New Zealand

Nama Hotel : Hansens Cottage Motel
Alamat Hotel Hansens Cottage Motel : 96 Great South Road
Kota Hotel Hansens Cottage Motel : Auckland
Negara Hotel Hansens Cottage Motel : New Zealand
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Hansens Cottage Motel : 174.782471,-36.87941
Jam Checkin Hansens Cottage Motel : 12:00 PM
Jam Checkout Hansens Cottage Motel : 11:00 AM
Jumlah Kamar Hansens Cottage Motel : 14
Harga Menginap Hansens Cottage Motel Mulai : 66 USD


Berikut adalah Rute Alamat Hansens Cottage Motel Auckland New Zealand

Distance Less is More = 80.4 km

0.3 km - Head northeast on Daff Rd toward Klondyke Rd
3.1 km - Slight left onto Klondyke Rd
19.6 km - Turn right onto Tuakau Bridge-Port Waikato Rd
3.2 km - Turn left onto River Rd
3.7 km - Turn right onto Whangarata Rd
6.3 km - Turn left onto Ridge Rd
43.3 km - Merge onto State Highway 1 via the ramp to Auckland
0.3 km - Take exit 432 for Market Rd
0.1 km - Turn left onto Market Rd
0.4 km - Turn right onto Great South Rd
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Hansens Cottage Motel Auckland New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-hansens-cottage-motel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: