Rute Alamat Earnslaw Lodge Queenstown New Zealand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Earnslaw Lodge Queenstown New Zealand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-earnslaw-lodge-queenstown.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Earnslaw Lodge Queenstown New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-earnslaw-lodge-queenstown.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Earnslaw Lodge Queenstown New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 77 Frankton Road Queenstown New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Earnslaw Lodge Queenstown New Zealand?


Earnslaw Lodge Queenstown New Zealand memang sangat bagus. Earnslaw Lodge Queenstown New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Earnslaw Lodge Queenstown New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Earnslaw Lodge juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Earnslaw Lodge. Misal Anda bertanya teknologi pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Earnslaw Lodge sendiri beralamat di 77 Frankton Road. Termasuk dalam kota Queenstown. Earnslaw Lodge salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Earnslaw Lodge. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Earnslaw Lodge adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Earnslaw Lodge, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Earnslaw Lodge sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Earnslaw Lodge juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Earnslaw Lodge sejumlah 20 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Earnslaw Lodge juga sangat banyak dengan terbukti Earnslaw Lodge mendapatkan penilaian rata-rata 7.8 dari para penginapnya. Harga menginap di Earnslaw Lodge ditawarkan dengan harga mulai dari 125 USD. Jika Anda ingin menuju ke Earnslaw Lodge sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 168.670639,-45.034576. Untuk lebih detail tentang Earnslaw Lodge berikut info jelasnya.


Detail Info Earnslaw Lodge Queenstown New Zealand

Nama Hotel : Earnslaw Lodge
Alamat Hotel Earnslaw Lodge : 77 Frankton Road
Kota Hotel Earnslaw Lodge : Queenstown
Negara Hotel Earnslaw Lodge : New Zealand
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Earnslaw Lodge : 168.670639,-45.034576
Jam Checkin Earnslaw Lodge : 02:00 PM
Jam Checkout Earnslaw Lodge : 10:00 AM
Jumlah Kamar Earnslaw Lodge : 20
Harga Menginap Earnslaw Lodge Mulai : 125 USD


Berikut adalah Rute Alamat Earnslaw Lodge Queenstown New Zealand

Distance Less is More = 93.2 km

12.5 km - Head southwest on Nokomai Rd
75.2 km - Turn right onto State Highway 6
5.5 km - At the roundabout, take the 1st exit onto State Highway 6A
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Earnslaw Lodge Queenstown New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-earnslaw-lodge-queenstown.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: