Rute Alamat Harbour City Motor Inn Wellington New Zealand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Harbour City Motor Inn Wellington New Zealand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-harbour-city-motor-inn.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Harbour City Motor Inn Wellington New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-harbour-city-motor-inn.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Harbour City Motor Inn Wellington New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 92-96 Webb Street Wellington New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Harbour City Motor Inn Wellington New Zealand?


Harbour City Motor Inn Wellington New Zealand memang sangat bagus. Harbour City Motor Inn Wellington New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Harbour City Motor Inn Wellington New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Harbour City Motor Inn juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Harbour City Motor Inn. Misal Anda bertanya toko kue pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Harbour City Motor Inn sendiri beralamat di 92-96 Webb Street. Termasuk dalam kota Wellington. Harbour City Motor Inn salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Harbour City Motor Inn. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Harbour City Motor Inn adalah jam 01:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Harbour City Motor Inn, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Harbour City Motor Inn sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Harbour City Motor Inn juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Harbour City Motor Inn sejumlah 26 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Harbour City Motor Inn juga sangat banyak dengan terbukti Harbour City Motor Inn mendapatkan penilaian rata-rata 5.9 dari para penginapnya. Harga menginap di Harbour City Motor Inn ditawarkan dengan harga mulai dari 108 USD. Jika Anda ingin menuju ke Harbour City Motor Inn sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 174.771591,-41.296921. Untuk lebih detail tentang Harbour City Motor Inn berikut info jelasnya.


Detail Info Harbour City Motor Inn Wellington New Zealand

Nama Hotel : Harbour City Motor Inn
Alamat Hotel Harbour City Motor Inn : 92-96 Webb Street
Kota Hotel Harbour City Motor Inn : Wellington
Negara Hotel Harbour City Motor Inn : New Zealand
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Harbour City Motor Inn : 174.771591,-41.296921
Jam Checkin Harbour City Motor Inn : 01:00 PM
Jam Checkout Harbour City Motor Inn : 10:00 AM
Jumlah Kamar Harbour City Motor Inn : 26
Harga Menginap Harbour City Motor Inn Mulai : 108 USD


Berikut adalah Rute Alamat Harbour City Motor Inn Wellington New Zealand

Distance Less is More = 27.0 km

21.8 km - Head east on Interislander Cook Strait Ferry
Toll road

0.2 km - Continue straight
43 m - Continue straight
9 m - Turn left toward Aotea Quay
0.2 km - Turn left toward Aotea Quay
0.2 km - Turn right toward Aotea Quay
1.0 km - Slight left onto Aotea Quay
1.2 km - Continue onto Waterloo Quay
0.2 km - Continue onto Customhouse Quay
0.7 km - Continue onto Jervois Quay
0.1 km - Continue onto Cable St
0.9 km - Turn right onto Taranaki St (signs for Brooklyn)
0.4 km - Turn right onto State Highway 1 (signs for Porirua/Route 1/Hutt Valley/Route 2)
0.1 km - Turn left onto Victoria St (signs for Brooklyn)
47 m - Slight left onto Webb St
26 m - Turn left
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Harbour City Motor Inn Wellington New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-harbour-city-motor-inn.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: