Rute Alamat Hotel Benito Hong Kong Hong Kong

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hotel Benito Hong Kong Hong Kong yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-hotel-benito-hong-kong-hong.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Hotel Benito Hong Kong Hong Kong dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-hotel-benito-hong-kong-hong.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Hotel Benito Hong Kong Hong Kong. Anda sedang mencari hotel di area 7-7B Cameron Road, Tsimshatsui, Kowloon Hong Kong Hong Kong? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Hotel Benito Hong Kong Hong Kong?


Hotel Benito Hong Kong Hong Kong memang sangat bagus. Hotel Benito Hong Kong Hong Kong juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Hotel Benito Hong Kong Hong Kong juga lumayan terjangkau. CS Hotel Benito juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Hotel Benito. Misal Anda bertanya masjid pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Hotel Benito sendiri beralamat di 7-7B Cameron Road, Tsimshatsui, Kowloon. Termasuk dalam kota Hong Kong. Hotel Benito salah satu kebanggan negara Hong Kong. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Hotel Benito. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Hotel Benito adalah jam 2:00PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Hotel Benito, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Hotel Benito sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Hotel Benito juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Hotel Benito sejumlah 80 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Hotel Benito juga sangat banyak dengan terbukti Hotel Benito mendapatkan penilaian rata-rata 7.7 dari para penginapnya. Harga menginap di Hotel Benito ditawarkan dengan harga mulai dari 155 USD. Jika Anda ingin menuju ke Hotel Benito sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 114.173096,22.298944. Untuk lebih detail tentang Hotel Benito berikut info jelasnya.


Detail Info Hotel Benito Hong Kong Hong Kong

Nama Hotel : Hotel Benito
Alamat Hotel Hotel Benito : 7-7B Cameron Road, Tsimshatsui, Kowloon
Kota Hotel Hotel Benito : Hong Kong
Negara Hotel Hotel Benito : Hong Kong
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Hotel Benito : 114.173096,22.298944
Jam Checkin Hotel Benito : 2:00PM
Jam Checkout Hotel Benito : 12:00 PM
Jumlah Kamar Hotel Benito : 80
Harga Menginap Hotel Benito Mulai : 155 USD


Berikut adalah Rute Alamat Hotel Benito Hong Kong Hong Kong

Distance Less is More = 16.8 km

2.3 km - Head north on Chung Hom Kok Rd toward Chung Hom Kok Rd
1.8 km - Turn left onto Repulse Bay Rd
1.2 km - At the roundabout, take the 1st exit and stay on Repulse Bay Rd
2.1 km - At the roundabout, take the 1st exit onto Island Rd
0.4 km - Continue onto Wong Chuk Hang Rd
4.2 km - Merge onto Route 1 via the ramp to Wan Chai/Kowloon/Airport/灣仔/九龍/機場
Partial toll road

2.9 km - Keep right to stay on Route 1
Partial toll road

0.5 km - Take exit 6C to merge onto Route 5 toward Tsim Sha Tsui/Kwai Chung/Airport/尖沙咀/葵涌/機場
0.1 km - Take exit 6C toward Yau Ma Tei/Route 5/油麻地
0.1 km - Merge onto Gascoigne Rd
0.4 km - Turn left onto Jordan Rd
0.2 km - Turn left onto Nathan Rd
0.6 km - Continue straight to stay on Nathan Rd
0.1 km - Turn left onto Cameron Rd
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Hotel Benito Hong Kong Hong Kong dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-hotel-benito-hong-kong-hong.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: