Rute Alamat Admiralty Lodge Whitianga Whitianga New Zealand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Admiralty Lodge Whitianga Whitianga New Zealand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-admiralty-lodge-whitianga.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Admiralty Lodge Whitianga Whitianga New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-admiralty-lodge-whitianga.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Admiralty Lodge Whitianga Whitianga New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 69 Buffalo Beach Road Whitianga New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Admiralty Lodge Whitianga Whitianga New Zealand?


Admiralty Lodge Whitianga Whitianga New Zealand memang sangat bagus. Admiralty Lodge Whitianga Whitianga New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Admiralty Lodge Whitianga Whitianga New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Admiralty Lodge Whitianga juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Admiralty Lodge Whitianga. Misal Anda bertanya utama bolaonline web id pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Admiralty Lodge Whitianga sendiri beralamat di 69 Buffalo Beach Road. Termasuk dalam kota Whitianga. Admiralty Lodge Whitianga salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Admiralty Lodge Whitianga. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Admiralty Lodge Whitianga adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Admiralty Lodge Whitianga, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Admiralty Lodge Whitianga sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


Admiralty Lodge Whitianga juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Admiralty Lodge Whitianga sejumlah 18 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Admiralty Lodge Whitianga juga sangat banyak dengan terbukti Admiralty Lodge Whitianga mendapatkan penilaian rata-rata 8.8 dari para penginapnya. Harga menginap di Admiralty Lodge Whitianga ditawarkan dengan harga mulai dari 221 USD. Jika Anda ingin menuju ke Admiralty Lodge Whitianga sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 175.69919,-36.819051. Untuk lebih detail tentang Admiralty Lodge Whitianga berikut info jelasnya.


Detail Info Admiralty Lodge Whitianga Whitianga New Zealand

Nama Hotel : Admiralty Lodge Whitianga
Alamat Hotel Admiralty Lodge Whitianga : 69 Buffalo Beach Road
Kota Hotel Admiralty Lodge Whitianga : Whitianga
Negara Hotel Admiralty Lodge Whitianga : New Zealand
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel Admiralty Lodge Whitianga : 175.69919,-36.819051
Jam Checkin Admiralty Lodge Whitianga : 2:00 PM
Jam Checkout Admiralty Lodge Whitianga : 10:00 AM
Jumlah Kamar Admiralty Lodge Whitianga : 18
Harga Menginap Admiralty Lodge Whitianga Mulai : 221 USD


Berikut adalah Rute Alamat Admiralty Lodge Whitianga Whitianga New Zealand

Distance Less is More = 103 km

2.4 km - Head west on Strange Rd toward SH 26
18.5 km - Turn right onto SH 26
28.2 km - Turn right onto State Highway 25A
22.7 km - Continue onto State Highway 25
29.3 km - Continue straight to stay on State Highway 25
1.9 km - At the roundabout, take the 1st exit and stay on State Highway 25
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Admiralty Lodge Whitianga Whitianga New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-admiralty-lodge-whitianga.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: