Rute Alamat Airport Manor Inn Auckland New Zealand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Airport Manor Inn Auckland New Zealand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-airport-manor-inn-auckland.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Airport Manor Inn Auckland New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-airport-manor-inn-auckland.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Airport Manor Inn Auckland New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 250 Kirkbride Road, Mangere, Manukau City Auckland New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Airport Manor Inn Auckland New Zealand?


Airport Manor Inn Auckland New Zealand memang sangat bagus. Airport Manor Inn Auckland New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Airport Manor Inn Auckland New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Airport Manor Inn juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Airport Manor Inn. Misal Anda bertanya www objekwisata web id pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Airport Manor Inn sendiri beralamat di 250 Kirkbride Road, Mangere, Manukau City. Termasuk dalam kota Auckland. Airport Manor Inn salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Airport Manor Inn. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Airport Manor Inn adalah jam 12:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Airport Manor Inn, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Airport Manor Inn sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Airport Manor Inn juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Airport Manor Inn sejumlah 20 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Airport Manor Inn juga sangat banyak dengan terbukti Airport Manor Inn mendapatkan penilaian rata-rata 7.3 dari para penginapnya. Harga menginap di Airport Manor Inn ditawarkan dengan harga mulai dari 99 USD. Jika Anda ingin menuju ke Airport Manor Inn sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 174.791615,-36.97495. Untuk lebih detail tentang Airport Manor Inn berikut info jelasnya.


Detail Info Airport Manor Inn Auckland New Zealand

Nama Hotel : Airport Manor Inn
Alamat Hotel Airport Manor Inn : 250 Kirkbride Road, Mangere, Manukau City
Kota Hotel Airport Manor Inn : Auckland
Negara Hotel Airport Manor Inn : New Zealand
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Airport Manor Inn : 174.791615,-36.97495
Jam Checkin Airport Manor Inn : 12:00 PM
Jam Checkout Airport Manor Inn : 10:00 AM
Jumlah Kamar Airport Manor Inn : 20
Harga Menginap Airport Manor Inn Mulai : 99 USD


Berikut adalah Rute Alamat Airport Manor Inn Auckland New Zealand

Distance Less is More = 92.0 km

15.9 km - Head northwest on Port Waikato-Waikaretu Rd toward Limestone Downs
24.9 km - Continue onto Tuakau Bridge-Port Waikato Rd
3.2 km - Turn left onto River Rd
3.7 km - Turn right onto Whangarata Rd
6.3 km - Turn left onto Ridge Rd
26.6 km - Merge onto State Highway 1 via the ramp to Auckland
1.0 km - Take exit 449A-B for State Highway 20 W toward Airport
8.3 km - Continue onto State Highway 20
0.8 km - Take exit 9 toward State Highway 20A
1.1 km - Continue onto State Highway 20A
0.2 km - Turn left onto Kirkbride Rd
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Airport Manor Inn Auckland New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-airport-manor-inn-auckland.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: