Rute Alamat Ambassador Thermal Motel Rotorua New Zealand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Ambassador Thermal Motel Rotorua New Zealand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-ambassador-thermal-motel.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Ambassador Thermal Motel Rotorua New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-ambassador-thermal-motel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Ambassador Thermal Motel Rotorua New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 1101 Hinemaru Street Rotorua New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Ambassador Thermal Motel Rotorua New Zealand?


Ambassador Thermal Motel Rotorua New Zealand memang sangat bagus. Ambassador Thermal Motel Rotorua New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Ambassador Thermal Motel Rotorua New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Ambassador Thermal Motel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Ambassador Thermal Motel. Misal Anda bertanya bp objekwisata web id pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Ambassador Thermal Motel sendiri beralamat di 1101 Hinemaru Street. Termasuk dalam kota Rotorua. Ambassador Thermal Motel salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Ambassador Thermal Motel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Ambassador Thermal Motel adalah jam 1:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Ambassador Thermal Motel, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Ambassador Thermal Motel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Ambassador Thermal Motel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Ambassador Thermal Motel sejumlah 19 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Ambassador Thermal Motel juga sangat banyak dengan terbukti Ambassador Thermal Motel mendapatkan penilaian rata-rata 7.7 dari para penginapnya. Harga menginap di Ambassador Thermal Motel ditawarkan dengan harga mulai dari 117 USD. Jika Anda ingin menuju ke Ambassador Thermal Motel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 176.255325,-38.133316. Untuk lebih detail tentang Ambassador Thermal Motel berikut info jelasnya.


Detail Info Ambassador Thermal Motel Rotorua New Zealand

Nama Hotel : Ambassador Thermal Motel
Alamat Hotel Ambassador Thermal Motel : 1101 Hinemaru Street
Kota Hotel Ambassador Thermal Motel : Rotorua
Negara Hotel Ambassador Thermal Motel : New Zealand
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Ambassador Thermal Motel : 176.255325,-38.133316
Jam Checkin Ambassador Thermal Motel : 1:00 PM
Jam Checkout Ambassador Thermal Motel : 10:00 AM
Jumlah Kamar Ambassador Thermal Motel : 19
Harga Menginap Ambassador Thermal Motel Mulai : 117 USD


Berikut adalah Rute Alamat Ambassador Thermal Motel Rotorua New Zealand

Distance Less is More = 65.4 km

2.4 km - Head north on White Rd toward Raroa Rd
22.2 km - Turn right onto Broadlands Rd
6.1 km - At the roundabout, continue straight onto Settlers Rd
30.5 km - Turn right onto SH 5 (signs for Rotorua/Route 5)
1.2 km - Slight right onto State Highway 30
2.3 km - At the roundabout, take the 1st exit onto Fenton St
0.2 km - Turn right onto Hinemoa St
0.5 km - At the roundabout, take the 1st exit onto Hinemaru St
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Ambassador Thermal Motel Rotorua New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-ambassador-thermal-motel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: