Rute Alamat Arena Motel Christchurch New Zealand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Arena Motel Christchurch New Zealand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-arena-motel-christchurch.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Arena Motel Christchurch New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-arena-motel-christchurch.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Arena Motel Christchurch New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 30 Whiteleigh Ave Christchurch New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Arena Motel Christchurch New Zealand?


Arena Motel Christchurch New Zealand memang sangat bagus. Arena Motel Christchurch New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Arena Motel Christchurch New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Arena Motel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Arena Motel. Misal Anda bertanya jasa pembuatan website pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Arena Motel sendiri beralamat di 30 Whiteleigh Ave. Termasuk dalam kota Christchurch. Arena Motel salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Arena Motel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Arena Motel adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Arena Motel, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Arena Motel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Arena Motel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Arena Motel sejumlah 10 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Arena Motel juga sangat banyak dengan terbukti Arena Motel mendapatkan penilaian rata-rata 8.8 dari para penginapnya. Harga menginap di Arena Motel ditawarkan dengan harga mulai dari 108 USD. Jika Anda ingin menuju ke Arena Motel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 172.607178,-43.543655. Untuk lebih detail tentang Arena Motel berikut info jelasnya.


Detail Info Arena Motel Christchurch New Zealand

Nama Hotel : Arena Motel
Alamat Hotel Arena Motel : 30 Whiteleigh Ave
Kota Hotel Arena Motel : Christchurch
Negara Hotel Arena Motel : New Zealand
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Arena Motel : 172.607178,-43.543655
Jam Checkin Arena Motel : 2:00 PM
Jam Checkout Arena Motel : 10:00 AM
Jumlah Kamar Arena Motel : 10
Harga Menginap Arena Motel Mulai : 108 USD


Berikut adalah Rute Alamat Arena Motel Christchurch New Zealand

Distance Less is More = 15.5 km

0.9 km - Head east toward Summit Rd
5.2 km - Turn left onto Summit Rd
5.7 km - Turn left onto Dyers Pass Rd
12 m - Turn left toward Cashmere Rd
0.4 km - Turn left onto Cashmere Rd
3.1 km - At the roundabout, take the 3rd exit onto Barrington St
0.2 km - Continue onto Whiteleigh Ave
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Arena Motel Christchurch New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-arena-motel-christchurch.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: