Rute Alamat Arena Lodge Palmerston North New Zealand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Arena Lodge Palmerston North New Zealand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-arena-lodge-palmerston.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Arena Lodge Palmerston North New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-arena-lodge-palmerston.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Arena Lodge Palmerston North New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 74 Pascal Street Palmerston North New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Arena Lodge Palmerston North New Zealand?


Arena Lodge Palmerston North New Zealand memang sangat bagus. Arena Lodge Palmerston North New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Arena Lodge Palmerston North New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Arena Lodge juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Arena Lodge. Misal Anda bertanya jasa pembuatan website pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Arena Lodge sendiri beralamat di 74 Pascal Street. Termasuk dalam kota Palmerston North. Arena Lodge salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Arena Lodge. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Arena Lodge adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Arena Lodge, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Arena Lodge sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Arena Lodge juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Arena Lodge sejumlah 16 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Arena Lodge juga sangat banyak dengan terbukti Arena Lodge mendapatkan penilaian rata-rata 0 dari para penginapnya. Harga menginap di Arena Lodge ditawarkan dengan harga mulai dari 129 USD. Jika Anda ingin menuju ke Arena Lodge sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 175.599609,-40.357765. Untuk lebih detail tentang Arena Lodge berikut info jelasnya.


Detail Info Arena Lodge Palmerston North New Zealand

Nama Hotel : Arena Lodge
Alamat Hotel Arena Lodge : 74 Pascal Street
Kota Hotel Arena Lodge : Palmerston North
Negara Hotel Arena Lodge : New Zealand
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Arena Lodge : 175.599609,-40.357765
Jam Checkin Arena Lodge : 2:00 PM
Jam Checkout Arena Lodge : 10:00 AM
Jumlah Kamar Arena Lodge : 16
Harga Menginap Arena Lodge Mulai : 129 USD


Berikut adalah Rute Alamat Arena Lodge Palmerston North New Zealand

Distance Less is More = 82.8 km

3.2 km - Head east on Mikimiki Rd toward SH 2
40.9 km - Turn left onto SH 2
6.0 km - Turn left onto Tutaekara Rd
7.7 km - Continue onto Nikau Rd
4.6 km - Turn left onto Makomako Rd
11.3 km - Continue onto Pahiatua Aokautere Rd/Pahiatua Track
43 m - Slight left onto Pahiatua Aokautere Track/Pahiatua Track
3.4 km - Slight left onto State Highway 57
1.9 km - Continue onto Summerhill Dr
0.1 km - Summerhill Dr turns slightly left and becomes Tennent Dr
0.2 km - Continue onto Fitzherbert Bridge
0.9 km - Continue onto Fitzherbert Ave
0.8 km - Turn left onto Park Rd
1.4 km - Turn right onto Cook St
Go through 3 roundabouts

85 m - Turn left onto Cuba St
0.1 km - Turn right onto Pascal St
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Arena Lodge Palmerston North New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-arena-lodge-palmerston.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: