Rute Alamat Villa Bich Dao Dalat Vietnam

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Villa Bich Dao Dalat Vietnam yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-villa-bich-dao-dalat-vietnam.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Villa Bich Dao Dalat Vietnam dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-villa-bich-dao-dalat-vietnam.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Villa Bich Dao Dalat Vietnam. Anda sedang mencari hotel di area 8 Trieu Viet Vuong Dalat Vietnam? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Villa Bich Dao Dalat Vietnam?


Villa Bich Dao Dalat Vietnam memang sangat bagus. Villa Bich Dao Dalat Vietnam juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Villa Bich Dao Dalat Vietnam juga lumayan terjangkau. CS Villa Bich Dao juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Villa Bich Dao. Misal Anda bertanya sehat routus com pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Villa Bich Dao sendiri beralamat di 8 Trieu Viet Vuong. Termasuk dalam kota Dalat. Villa Bich Dao salah satu kebanggan negara Vietnam. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Villa Bich Dao. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Villa Bich Dao adalah jam 2: PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Villa Bich Dao, jam checkout adalah jam 12:00 AM. Villa Bich Dao sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Villa Bich Dao juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Villa Bich Dao sejumlah 30 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Villa Bich Dao juga sangat banyak dengan terbukti Villa Bich Dao mendapatkan penilaian rata-rata 7.9 dari para penginapnya. Harga menginap di Villa Bich Dao ditawarkan dengan harga mulai dari 31 USD. Jika Anda ingin menuju ke Villa Bich Dao sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 108.427849,11.930929. Untuk lebih detail tentang Villa Bich Dao berikut info jelasnya.


Detail Info Villa Bich Dao Dalat Vietnam

Nama Hotel : Villa Bich Dao
Alamat Hotel Villa Bich Dao : 8 Trieu Viet Vuong
Kota Hotel Villa Bich Dao : Dalat
Negara Hotel Villa Bich Dao : Vietnam
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Villa Bich Dao : 108.427849,11.930929
Jam Checkin Villa Bich Dao : 2: PM
Jam Checkout Villa Bich Dao : 12:00 AM
Jumlah Kamar Villa Bich Dao : 30
Harga Menginap Villa Bich Dao Mulai : 31 USD


Berikut adalah Rute Alamat Villa Bich Dao Dalat Vietnam

Distance Less is More = 20.7 km

0.7 km - Head southeast
1.9 km - Turn right
5.0 km - Turn left onto QL20
Pass by Thổ cẩm K'Long (on the right in 300 m)

75 m - Take the ramp on the left to Sân Bay Liên Khương
2.6 km - Merge onto Đường cao tốc Liên Khương - Prenn/ĐCT14
Partial toll road

4.9 km - Đường cao tốc Liên Khương - Prenn/ĐCT14 turns slightly left and becomes QL20
1.0 km - Turn left onto Trúc Lâm Yên Tử
0.5 km - Turn right to stay on Trúc Lâm Yên Tử
0.4 km - Trúc Lâm Yên Tử turns slightly right and becomes Trần Thánh Tông
1.7 km - Turn right to stay on Trần Thánh Tông
Pass by Vườn Dâu Như Ngọc (on the left in 750 m)

1.8 km - Trần Thánh Tông turns slightly left and becomes Triệu Việt Vương
Pass by Cửa Hàng Tạp Hóa Mai Linh (on the right in 900 m)
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Villa Bich Dao Dalat Vietnam dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-villa-bich-dao-dalat-vietnam.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: