Rute Alamat Roma on Riccarton Motel Christchurch New Zealand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Roma on Riccarton Motel Christchurch New Zealand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-roma-on-riccarton-motel.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Roma on Riccarton Motel Christchurch New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-roma-on-riccarton-motel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Roma on Riccarton Motel Christchurch New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 38 Riccarton Road Christchurch New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Roma on Riccarton Motel Christchurch New Zealand?


Roma on Riccarton Motel Christchurch New Zealand memang sangat bagus. Roma on Riccarton Motel Christchurch New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Roma on Riccarton Motel Christchurch New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Roma on Riccarton Motel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Roma on Riccarton Motel. Misal Anda bertanya jasa antar jemput jogja pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Roma on Riccarton Motel sendiri beralamat di 38 Riccarton Road. Termasuk dalam kota Christchurch. Roma on Riccarton Motel salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Roma on Riccarton Motel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Roma on Riccarton Motel adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Roma on Riccarton Motel, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Roma on Riccarton Motel sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


Roma on Riccarton Motel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Roma on Riccarton Motel sejumlah 12 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Roma on Riccarton Motel juga sangat banyak dengan terbukti Roma on Riccarton Motel mendapatkan penilaian rata-rata 0 dari para penginapnya. Harga menginap di Roma on Riccarton Motel ditawarkan dengan harga mulai dari 133 USD. Jika Anda ingin menuju ke Roma on Riccarton Motel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 172.607559,-43.529057. Untuk lebih detail tentang Roma on Riccarton Motel berikut info jelasnya.


Detail Info Roma on Riccarton Motel Christchurch New Zealand

Nama Hotel : Roma on Riccarton Motel
Alamat Hotel Roma on Riccarton Motel : 38 Riccarton Road
Kota Hotel Roma on Riccarton Motel : Christchurch
Negara Hotel Roma on Riccarton Motel : New Zealand
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel Roma on Riccarton Motel : 172.607559,-43.529057
Jam Checkin Roma on Riccarton Motel : 2:00 PM
Jam Checkout Roma on Riccarton Motel : 10:00 AM
Jumlah Kamar Roma on Riccarton Motel : 12
Harga Menginap Roma on Riccarton Motel Mulai : 133 USD


Berikut adalah Rute Alamat Roma on Riccarton Motel Christchurch New Zealand

Distance Less is More = 17.9 km

1.1 km - Head east toward Summit Rd
5.2 km - Turn left onto Summit Rd
5.7 km - Turn left onto Dyers Pass Rd
12 m - Turn left toward Cashmere Rd
0.4 km - Turn left onto Cashmere Rd
3.1 km - At the roundabout, take the 3rd exit onto Barrington St
0.9 km - Continue onto Whiteleigh Ave
1.0 km - Continue onto Clarence St
0.5 km - Turn right onto Riccarton Rd
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Roma on Riccarton Motel Christchurch New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-roma-on-riccarton-motel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: