Rute Alamat Salerno Motel Apartments Christchurch New Zealand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Salerno Motel Apartments Christchurch New Zealand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-salerno-motel-apartments.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Salerno Motel Apartments Christchurch New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-salerno-motel-apartments.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Salerno Motel Apartments Christchurch New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 148 Bealey Ave Christchurch New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Salerno Motel Apartments Christchurch New Zealand?


Salerno Motel Apartments Christchurch New Zealand memang sangat bagus. Salerno Motel Apartments Christchurch New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Salerno Motel Apartments Christchurch New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Salerno Motel Apartments juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Salerno Motel Apartments. Misal Anda bertanya jasa pembuatan video untuk nembak cewek pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Salerno Motel Apartments sendiri beralamat di 148 Bealey Ave. Termasuk dalam kota Christchurch. Salerno Motel Apartments salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Salerno Motel Apartments. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Salerno Motel Apartments adalah jam 1:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Salerno Motel Apartments, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Salerno Motel Apartments sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


Salerno Motel Apartments juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Salerno Motel Apartments sejumlah 17 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Salerno Motel Apartments juga sangat banyak dengan terbukti Salerno Motel Apartments mendapatkan penilaian rata-rata 8.8 dari para penginapnya. Harga menginap di Salerno Motel Apartments ditawarkan dengan harga mulai dari 0 USD. Jika Anda ingin menuju ke Salerno Motel Apartments sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 172.63736,-43.521053. Untuk lebih detail tentang Salerno Motel Apartments berikut info jelasnya.


Detail Info Salerno Motel Apartments Christchurch New Zealand

Nama Hotel : Salerno Motel Apartments
Alamat Hotel Salerno Motel Apartments : 148 Bealey Ave
Kota Hotel Salerno Motel Apartments : Christchurch
Negara Hotel Salerno Motel Apartments : New Zealand
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel Salerno Motel Apartments : 172.63736,-43.521053
Jam Checkin Salerno Motel Apartments : 1:00 PM
Jam Checkout Salerno Motel Apartments : 10:00 AM
Jumlah Kamar Salerno Motel Apartments : 17
Harga Menginap Salerno Motel Apartments Mulai : 0 USD


Berikut adalah Rute Alamat Salerno Motel Apartments Christchurch New Zealand

Distance Less is More = 14.0 km

2.2 km - Head north on Summit Rd toward Worsleys Rd
5.7 km - Turn left onto Dyers Pass Rd
2.0 km - At the roundabout, continue straight onto Colombo St
0.3 km - Turn right onto Huxley St
0.4 km - Continue onto Burlington St
0.8 km - Continue onto Gasson St
0.8 km - Continue onto Madras St
46 m - Keep right to stay on Madras St
31 m - Turn right at the 1st cross street onto Hereford St (signs for Saint Albans/Linwood)
0.2 km - Turn left onto Latimer Square
22 m - Turn left onto Gloucester St (signs for St Albans)
1.0 km - Turn right onto Madras St (signs for St Albans)
0.4 km - Turn left onto Bealey Ave (signs for Route 74/Picton)
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Salerno Motel Apartments Christchurch New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-salerno-motel-apartments.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: