Rute Alamat Select Braemar Lodge And Spa Hanmer Springs New Zealand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Select Braemar Lodge And Spa Hanmer Springs New Zealand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-select-braemar-lodge-and.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Select Braemar Lodge And Spa Hanmer Springs New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-select-braemar-lodge-and.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Select Braemar Lodge And Spa Hanmer Springs New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 283 Medway Road Hanmer Springs New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Select Braemar Lodge And Spa Hanmer Springs New Zealand?


Select Braemar Lodge And Spa Hanmer Springs New Zealand memang sangat bagus. Select Braemar Lodge And Spa Hanmer Springs New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Select Braemar Lodge And Spa Hanmer Springs New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Select Braemar Lodge And Spa juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Select Braemar Lodge And Spa. Misal Anda bertanya hari anti narkoba pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Select Braemar Lodge And Spa sendiri beralamat di 283 Medway Road. Termasuk dalam kota Hanmer Springs. Select Braemar Lodge And Spa salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Select Braemar Lodge And Spa. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Select Braemar Lodge And Spa adalah jam 4:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Select Braemar Lodge And Spa, jam checkout adalah jam 11:00 AM. Select Braemar Lodge And Spa sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


Select Braemar Lodge And Spa juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Select Braemar Lodge And Spa sejumlah 24 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Select Braemar Lodge And Spa juga sangat banyak dengan terbukti Select Braemar Lodge And Spa mendapatkan penilaian rata-rata 0 dari para penginapnya. Harga menginap di Select Braemar Lodge And Spa ditawarkan dengan harga mulai dari 282 USD. Jika Anda ingin menuju ke Select Braemar Lodge And Spa sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 172.82198,-42.573815. Untuk lebih detail tentang Select Braemar Lodge And Spa berikut info jelasnya.


Detail Info Select Braemar Lodge And Spa Hanmer Springs New Zealand

Nama Hotel : Select Braemar Lodge And Spa
Alamat Hotel Select Braemar Lodge And Spa : 283 Medway Road
Kota Hotel Select Braemar Lodge And Spa : Hanmer Springs
Negara Hotel Select Braemar Lodge And Spa : New Zealand
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel Select Braemar Lodge And Spa : 172.82198,-42.573815
Jam Checkin Select Braemar Lodge And Spa : 4:00 PM
Jam Checkout Select Braemar Lodge And Spa : 11:00 AM
Jumlah Kamar Select Braemar Lodge And Spa : 24
Harga Menginap Select Braemar Lodge And Spa Mulai : 282 USD


Berikut adalah Rute Alamat Select Braemar Lodge And Spa Hanmer Springs New Zealand

Distance Less is More = 85.4 km

1.2 km - Head southwest on Mount Cass Rd toward Kowai Rd
2.2 km - Slight right onto Kowai Rd
1.1 km - Continue onto Bluegum Creek Rd
0.2 km - Turn left onto Hopkins Rd
2.9 km - Turn right onto Limestone Creek Rd
2.7 km - Continue straight onto Simmonds Rd
1.2 km - Turn right to stay on Simmonds Rd
1.7 km - Turn right onto Mount Cass Rd
67.4 km - Continue onto State Highway 7
1.8 km - Turn right onto State Highway 7A
3.0 km - Turn right onto Medway Rd


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Select Braemar Lodge And Spa Hanmer Springs New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-select-braemar-lodge-and.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: