Rute Alamat Sai Motels Auckland New Zealand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Sai Motels Auckland New Zealand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-sai-motels-auckland-new.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Sai Motels Auckland New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-sai-motels-auckland-new.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Sai Motels Auckland New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 385 Great South Road, Greenlane Auckland New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Sai Motels Auckland New Zealand?


Sai Motels Auckland New Zealand memang sangat bagus. Sai Motels Auckland New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Sai Motels Auckland New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Sai Motels juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Sai Motels. Misal Anda bertanya jasa pembuatan video murah pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Sai Motels sendiri beralamat di 385 Great South Road, Greenlane. Termasuk dalam kota Auckland. Sai Motels salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Sai Motels. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Sai Motels adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Sai Motels, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Sai Motels sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Sai Motels juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Sai Motels sejumlah 0 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Sai Motels juga sangat banyak dengan terbukti Sai Motels mendapatkan penilaian rata-rata 7.7 dari para penginapnya. Harga menginap di Sai Motels ditawarkan dengan harga mulai dari 59 USD. Jika Anda ingin menuju ke Sai Motels sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 174.803453,-36.898987. Untuk lebih detail tentang Sai Motels berikut info jelasnya.


Detail Info Sai Motels Auckland New Zealand

Nama Hotel : Sai Motels
Alamat Hotel Sai Motels : 385 Great South Road, Greenlane
Kota Hotel Sai Motels : Auckland
Negara Hotel Sai Motels : New Zealand
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Sai Motels : 174.803453,-36.898987
Jam Checkin Sai Motels : 2:00 PM
Jam Checkout Sai Motels : 10:00 AM
Jumlah Kamar Sai Motels : 0
Harga Menginap Sai Motels Mulai : 59 USD


Berikut adalah Rute Alamat Sai Motels Auckland New Zealand

Distance Less is More = 82.2 km

0.2 km - Head south on Ponganui Rd
4.6 km - Continue onto Brien Rd
16.2 km - Turn left onto Wairamarama Onewhero Rd/Wairamarama Waikaretu Rd
Continue to follow Wairamarama Onewhero Rd

0.6 km - Continue onto Onewhero-Tuakau Bridge Rd
6.0 km - Turn left to stay on Onewhero-Tuakau Bridge Rd
3.3 km - Turn left onto River Rd
3.7 km - Turn right onto Whangarata Rd
6.3 km - Turn left onto Ridge Rd
39.9 km - Merge onto State Highway 1 via the ramp to Auckland
0.2 km - Take exit 435 for Ellerslie Panmure Hwy toward National Route 5
0.4 km - Keep left at the fork, follow signs for Urban Route 5/Penrose and merge onto Ellerslie - Panmure Hwy/Southern Motorway
Continue to follow Ellerslie - Panmure Hwy

0.6 km - At the roundabout, take the 1st exit onto Great South Rd
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Sai Motels Auckland New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-sai-motels-auckland-new.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: