Rute Alamat Royal Embassy Resort & Spa Phuket Thailand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Royal Embassy Resort & Spa Phuket Thailand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-royal-embassy-resort-spa.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Royal Embassy Resort & Spa Phuket Thailand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-royal-embassy-resort-spa.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Royal Embassy Resort & Spa Phuket Thailand. Anda sedang mencari hotel di area 10/33 Moo 6 Kamala Phuket Thailand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Royal Embassy Resort & Spa Phuket Thailand?


Royal Embassy Resort & Spa Phuket Thailand memang sangat bagus. Royal Embassy Resort & Spa Phuket Thailand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Royal Embassy Resort & Spa Phuket Thailand juga lumayan terjangkau. CS Royal Embassy Resort & Spa juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Royal Embassy Resort & Spa. Misal Anda bertanya jasa pembuatan label undangan pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Royal Embassy Resort & Spa sendiri beralamat di 10/33 Moo 6 Kamala. Termasuk dalam kota Phuket. Royal Embassy Resort & Spa salah satu kebanggan negara Thailand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Royal Embassy Resort & Spa. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Royal Embassy Resort & Spa adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Royal Embassy Resort & Spa, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Royal Embassy Resort & Spa sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Royal Embassy Resort & Spa juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Royal Embassy Resort & Spa sejumlah 17 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Royal Embassy Resort & Spa juga sangat banyak dengan terbukti Royal Embassy Resort & Spa mendapatkan penilaian rata-rata 6.7 dari para penginapnya. Harga menginap di Royal Embassy Resort & Spa ditawarkan dengan harga mulai dari 80 USD. Jika Anda ingin menuju ke Royal Embassy Resort & Spa sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 98.278992,7.945166. Untuk lebih detail tentang Royal Embassy Resort & Spa berikut info jelasnya.


Detail Info Royal Embassy Resort & Spa Phuket Thailand

Nama Hotel : Royal Embassy Resort & Spa
Alamat Hotel Royal Embassy Resort & Spa : 10/33 Moo 6 Kamala
Kota Hotel Royal Embassy Resort & Spa : Phuket
Negara Hotel Royal Embassy Resort & Spa : Thailand
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Royal Embassy Resort & Spa : 98.278992,7.945166
Jam Checkin Royal Embassy Resort & Spa : 02:00 PM
Jam Checkout Royal Embassy Resort & Spa : 12:00 PM
Jumlah Kamar Royal Embassy Resort & Spa : 17
Harga Menginap Royal Embassy Resort & Spa Mulai : 80 USD


Berikut adalah Rute Alamat Royal Embassy Resort & Spa Phuket Thailand

Distance Less is More = 14.7 km

40 m - Head north toward Route 4233
5.2 km - Exit the roundabout onto Route 4233
3.0 km - Turn left to stay on Route 4233
6.3 km - At the roundabout, take the 1st exit and stay on Route 4233
83 m - Turn right
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Royal Embassy Resort & Spa Phuket Thailand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-royal-embassy-resort-spa.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: