Rute Alamat Timandra Motel New Plymouth New Zealand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Timandra Motel New Plymouth New Zealand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-timandra-motel-new-plymouth.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Timandra Motel New Plymouth New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-timandra-motel-new-plymouth.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Timandra Motel New Plymouth New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 31B Timandra Street New Plymouth New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Timandra Motel New Plymouth New Zealand?


Timandra Motel New Plymouth New Zealand memang sangat bagus. Timandra Motel New Plymouth New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Timandra Motel New Plymouth New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Timandra Motel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Timandra Motel. Misal Anda bertanya hari kesaktian pancasila pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Timandra Motel sendiri beralamat di 31B Timandra Street. Termasuk dalam kota New Plymouth. Timandra Motel salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Timandra Motel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Timandra Motel adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Timandra Motel, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Timandra Motel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Timandra Motel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Timandra Motel sejumlah 7 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Timandra Motel juga sangat banyak dengan terbukti Timandra Motel mendapatkan penilaian rata-rata 7 dari para penginapnya. Harga menginap di Timandra Motel ditawarkan dengan harga mulai dari 100 USD. Jika Anda ingin menuju ke Timandra Motel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 174.091446,-39.064217. Untuk lebih detail tentang Timandra Motel berikut info jelasnya.


Detail Info Timandra Motel New Plymouth New Zealand

Nama Hotel : Timandra Motel
Alamat Hotel Timandra Motel : 31B Timandra Street
Kota Hotel Timandra Motel : New Plymouth
Negara Hotel Timandra Motel : New Zealand
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Timandra Motel : 174.091446,-39.064217
Jam Checkin Timandra Motel : 2:00 PM
Jam Checkout Timandra Motel : 10:00 AM
Jumlah Kamar Timandra Motel : 7
Harga Menginap Timandra Motel Mulai : 100 USD


Berikut adalah Rute Alamat Timandra Motel New Plymouth New Zealand

Distance Less is More = 75.3 km

5.4 km - Head north on Lower Normanby Rd/Normanby Rd toward State Highway 45
Continue to follow Normanby Rd

11.2 km - Turn left onto Manaia Rd
1.5 km - Continue onto Egmont St
4.2 km - Continue onto Manaia Rd
8.4 km - Turn right onto Opunake Rd
4.4 km - Turn left onto Cardiff Rd
4.3 km - Continue onto Monmouth Rd
35.7 km - Turn left onto State Highway 3
0.3 km - Turn right onto Frank Wilson Terrace
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Timandra Motel New Plymouth New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-timandra-motel-new-plymouth.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: