Rute Alamat Lake Dunstan Motel Cromwell New Zealand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Lake Dunstan Motel Cromwell New Zealand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-lake-dunstan-motel-cromwell.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Lake Dunstan Motel Cromwell New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-lake-dunstan-motel-cromwell.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Lake Dunstan Motel Cromwell New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 3 Mead Avenue Cromwell New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Lake Dunstan Motel Cromwell New Zealand?


Lake Dunstan Motel Cromwell New Zealand memang sangat bagus. Lake Dunstan Motel Cromwell New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Lake Dunstan Motel Cromwell New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Lake Dunstan Motel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Lake Dunstan Motel. Misal Anda bertanya tempat ulang tahun pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Lake Dunstan Motel sendiri beralamat di 3 Mead Avenue. Termasuk dalam kota Cromwell. Lake Dunstan Motel salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Lake Dunstan Motel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Lake Dunstan Motel adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Lake Dunstan Motel, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Lake Dunstan Motel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Lake Dunstan Motel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Lake Dunstan Motel sejumlah 15 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Lake Dunstan Motel juga sangat banyak dengan terbukti Lake Dunstan Motel mendapatkan penilaian rata-rata 9.3 dari para penginapnya. Harga menginap di Lake Dunstan Motel ditawarkan dengan harga mulai dari 125 USD. Jika Anda ingin menuju ke Lake Dunstan Motel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 169.199768,-45.038349. Untuk lebih detail tentang Lake Dunstan Motel berikut info jelasnya.


Detail Info Lake Dunstan Motel Cromwell New Zealand

Nama Hotel : Lake Dunstan Motel
Alamat Hotel Lake Dunstan Motel : 3 Mead Avenue
Kota Hotel Lake Dunstan Motel : Cromwell
Negara Hotel Lake Dunstan Motel : New Zealand
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Lake Dunstan Motel : 169.199768,-45.038349
Jam Checkin Lake Dunstan Motel : 02:00 PM
Jam Checkout Lake Dunstan Motel : 10:00 AM
Jumlah Kamar Lake Dunstan Motel : 15
Harga Menginap Lake Dunstan Motel Mulai : 125 USD


Berikut adalah Rute Alamat Lake Dunstan Motel Cromwell New Zealand

Distance Less is More = 17.5 km

5.9 km - Head west on Hawksburn Rd toward Bannockburn Rd
9.5 km - Hawksburn Rd turns right and becomes Bannockburn Rd
1.9 km - Continue onto Barry Ave
0.1 km - Turn right onto Neplusultra St
0.2 km - Turn left onto Mead Ave
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Lake Dunstan Motel Cromwell New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-lake-dunstan-motel-cromwell.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: