Rute Alamat Midway Motel Rotorua New Zealand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Midway Motel Rotorua New Zealand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-midway-motel-rotorua-new.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Midway Motel Rotorua New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-midway-motel-rotorua-new.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Midway Motel Rotorua New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 293 Fenton Street Glenholme Rotorua New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Midway Motel Rotorua New Zealand?


Midway Motel Rotorua New Zealand memang sangat bagus. Midway Motel Rotorua New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Midway Motel Rotorua New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Midway Motel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Midway Motel. Misal Anda bertanya paket wisata china pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Midway Motel sendiri beralamat di 293 Fenton Street Glenholme. Termasuk dalam kota Rotorua. Midway Motel salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Midway Motel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Midway Motel adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Midway Motel, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Midway Motel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Midway Motel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Midway Motel sejumlah 15 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Midway Motel juga sangat banyak dengan terbukti Midway Motel mendapatkan penilaian rata-rata 8.4 dari para penginapnya. Harga menginap di Midway Motel ditawarkan dengan harga mulai dari 96 USD. Jika Anda ingin menuju ke Midway Motel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 176.238556,-38.145359. Untuk lebih detail tentang Midway Motel berikut info jelasnya.


Detail Info Midway Motel Rotorua New Zealand

Nama Hotel : Midway Motel
Alamat Hotel Midway Motel : 293 Fenton Street Glenholme
Kota Hotel Midway Motel : Rotorua
Negara Hotel Midway Motel : New Zealand
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Midway Motel : 176.238556,-38.145359
Jam Checkin Midway Motel : 2:00 PM
Jam Checkout Midway Motel : 10:00 AM
Jumlah Kamar Midway Motel : 15
Harga Menginap Midway Motel Mulai : 96 USD


Berikut adalah Rute Alamat Midway Motel Rotorua New Zealand

Distance Less is More = 82.4 km

3.0 km - Head southwest on Pueto Valley Rd toward Off Rd Hwy
6.5 km - Turn right onto Off Rd Hwy/Pueto Valley Rd
Continue to follow Off Rd Hwy

33.7 km - Turn right onto Broadlands Rd
6.1 km - At the roundabout, continue straight onto Settlers Rd
30.5 km - Turn right onto SH 5 (signs for Rotorua/Route 5)
2.5 km - Turn left to stay on SH 5 (signs for Old Taupo Road/State Highway 5/Hamilton)
50 m - Turn right onto York St


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Midway Motel Rotorua New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-midway-motel-rotorua-new.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: