Rute Alamat Okid Hotel Permas Jaya Johor Bahru Malaysia

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Okid Hotel Permas Jaya Johor Bahru Malaysia yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-okid-hotel-permas-jaya.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Okid Hotel Permas Jaya Johor Bahru Malaysia dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-okid-hotel-permas-jaya.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Okid Hotel Permas Jaya Johor Bahru Malaysia. Anda sedang mencari hotel di area No. 41, Jalan Permas 10/7 Johor Bahru Malaysia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Okid Hotel Permas Jaya Johor Bahru Malaysia?


Okid Hotel Permas Jaya Johor Bahru Malaysia memang sangat bagus. Okid Hotel Permas Jaya Johor Bahru Malaysia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Okid Hotel Permas Jaya Johor Bahru Malaysia juga lumayan terjangkau. CS Okid Hotel Permas Jaya juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Okid Hotel Permas Jaya. Misal Anda bertanya paket wisata bandung pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Okid Hotel Permas Jaya sendiri beralamat di No. 41, Jalan Permas 10/7. Termasuk dalam kota Johor Bahru. Okid Hotel Permas Jaya salah satu kebanggan negara Malaysia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Okid Hotel Permas Jaya. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Okid Hotel Permas Jaya adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Okid Hotel Permas Jaya, jam checkout adalah jam 12:00PM. Okid Hotel Permas Jaya sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Okid Hotel Permas Jaya juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Okid Hotel Permas Jaya sejumlah 48 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Okid Hotel Permas Jaya juga sangat banyak dengan terbukti Okid Hotel Permas Jaya mendapatkan penilaian rata-rata 6.9 dari para penginapnya. Harga menginap di Okid Hotel Permas Jaya ditawarkan dengan harga mulai dari 20 USD. Jika Anda ingin menuju ke Okid Hotel Permas Jaya sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 103.814964,1.49706. Untuk lebih detail tentang Okid Hotel Permas Jaya berikut info jelasnya.


Detail Info Okid Hotel Permas Jaya Johor Bahru Malaysia

Nama Hotel : Okid Hotel Permas Jaya
Alamat Hotel Okid Hotel Permas Jaya : No. 41, Jalan Permas 10/7
Kota Hotel Okid Hotel Permas Jaya : Johor Bahru
Negara Hotel Okid Hotel Permas Jaya : Malaysia
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Okid Hotel Permas Jaya : 103.814964,1.49706
Jam Checkin Okid Hotel Permas Jaya :
Jam Checkout Okid Hotel Permas Jaya : 12:00PM
Jumlah Kamar Okid Hotel Permas Jaya : 48
Harga Menginap Okid Hotel Permas Jaya Mulai : 20 USD


Berikut adalah Rute Alamat Okid Hotel Permas Jaya Johor Bahru Malaysia

Distance Less is More = 22.5 km

0.2 km - Head southeast on SLE
0.3 km - Take exit 5 for Upp Thomson Rd
84 m - Keep right at the fork, follow signs for Upper Thomson Rd
6.8 km - Sharp right to merge onto SLE toward BKE/KJE/Mandai Rd/Woodlands
1.0 km - Take the exit on the right toward Johor
1.7 km - Merge onto BKE
2.2 km - Keep right to continue on Woodlands Crossing
Entering Malaysia

0.9 km - Continue onto AH2
0.7 km - Keep left to continue on Jalan Singapore - Sultan Iskandar Ciq Jb/AH2
4.0 km - Keep left to continue on AH2
0.8 km - Take exit 1403A-Bakar Batu toward Route 17/Pasir Gudang/Permas Jaya
3.1 km - Merge onto JB East Coast Hwy/Route 35
0.4 km - Take the exit toward Plentong
0.2 km - Merge onto Jalan Permas Utara
0.1 km - Turn left onto Jalan Permas 10/2
11 m - Turn right onto Jalan Permas 10
47 m - Turn left
12 m - Turn left
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Okid Hotel Permas Jaya Johor Bahru Malaysia dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-okid-hotel-permas-jaya.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: