Rute Alamat Parkview on Hagley Christchurch New Zealand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Parkview on Hagley Christchurch New Zealand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-parkview-on-hagley.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Parkview on Hagley Christchurch New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-parkview-on-hagley.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Parkview on Hagley Christchurch New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 1 Riccarton Road Christchurch New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Parkview on Hagley Christchurch New Zealand?


Parkview on Hagley Christchurch New Zealand memang sangat bagus. Parkview on Hagley Christchurch New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Parkview on Hagley Christchurch New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Parkview on Hagley juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Parkview on Hagley. Misal Anda bertanya paket wisata dieng pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Parkview on Hagley sendiri beralamat di 1 Riccarton Road. Termasuk dalam kota Christchurch. Parkview on Hagley salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Parkview on Hagley. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Parkview on Hagley adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Parkview on Hagley, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Parkview on Hagley sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


Parkview on Hagley juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Parkview on Hagley sejumlah 40 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Parkview on Hagley juga sangat banyak dengan terbukti Parkview on Hagley mendapatkan penilaian rata-rata 7.2 dari para penginapnya. Harga menginap di Parkview on Hagley ditawarkan dengan harga mulai dari 196 USD. Jika Anda ingin menuju ke Parkview on Hagley sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 172.611938,-43.529072. Untuk lebih detail tentang Parkview on Hagley berikut info jelasnya.


Detail Info Parkview on Hagley Christchurch New Zealand

Nama Hotel : Parkview on Hagley
Alamat Hotel Parkview on Hagley : 1 Riccarton Road
Kota Hotel Parkview on Hagley : Christchurch
Negara Hotel Parkview on Hagley : New Zealand
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel Parkview on Hagley : 172.611938,-43.529072
Jam Checkin Parkview on Hagley : 2:00 PM
Jam Checkout Parkview on Hagley : 10:00 AM
Jumlah Kamar Parkview on Hagley : 40
Harga Menginap Parkview on Hagley Mulai : 196 USD


Berikut adalah Rute Alamat Parkview on Hagley Christchurch New Zealand

Distance Less is More = 18.0 km

1.0 km - Head southeast toward Summit Rd
5.2 km - Turn left onto Summit Rd
5.7 km - Turn left onto Dyers Pass Rd
12 m - Turn left toward Cashmere Rd
0.4 km - Turn left onto Cashmere Rd
3.1 km - At the roundabout, take the 3rd exit onto Barrington St
0.9 km - Turn right onto Lincoln Rd
41 m - Turn left toward Moorhouse Ave
0.4 km - Slight left onto Moorhouse Ave
1.3 km - Turn right onto Deans Ave
23 m - Turn left onto Riccarton Rd
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Parkview on Hagley Christchurch New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-parkview-on-hagley.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: