Rute Alamat Paroa Hotel Greymouth New Zealand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Paroa Hotel Greymouth New Zealand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-paroa-hotel-greymouth-new.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Paroa Hotel Greymouth New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-paroa-hotel-greymouth-new.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Paroa Hotel Greymouth New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 508 Main South Road Greymouth New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Paroa Hotel Greymouth New Zealand?


Paroa Hotel Greymouth New Zealand memang sangat bagus. Paroa Hotel Greymouth New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Paroa Hotel Greymouth New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Paroa Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Paroa Hotel. Misal Anda bertanya paket wisata lombok pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Paroa Hotel sendiri beralamat di 508 Main South Road. Termasuk dalam kota Greymouth. Paroa Hotel salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Paroa Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Paroa Hotel adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Paroa Hotel, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Paroa Hotel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Paroa Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Paroa Hotel sejumlah 11 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Paroa Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Paroa Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 7.4 dari para penginapnya. Harga menginap di Paroa Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 107 USD. Jika Anda ingin menuju ke Paroa Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 171.167336,-42.510957. Untuk lebih detail tentang Paroa Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Paroa Hotel Greymouth New Zealand

Nama Hotel : Paroa Hotel
Alamat Hotel Paroa Hotel : 508 Main South Road
Kota Hotel Paroa Hotel : Greymouth
Negara Hotel Paroa Hotel : New Zealand
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Paroa Hotel : 171.167336,-42.510957
Jam Checkin Paroa Hotel : 2:00 PM
Jam Checkout Paroa Hotel : 10:00 AM
Jumlah Kamar Paroa Hotel : 11
Harga Menginap Paroa Hotel Mulai : 107 USD


Berikut adalah Rute Alamat Paroa Hotel Greymouth New Zealand

Distance Less is More = 13.8 km

4.2 km - Head northwest on SH 73 toward Passmore Rd
9.6 km - At the roundabout, take the 2nd exit onto State Highway 6
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Paroa Hotel Greymouth New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-paroa-hotel-greymouth-new.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: