Rute Alamat Parklane Motor Inn Takapuna Beach Auckland New Zealand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Parklane Motor Inn Takapuna Beach Auckland New Zealand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-parklane-motor-inn-takapuna.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Parklane Motor Inn Takapuna Beach Auckland New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-parklane-motor-inn-takapuna.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Parklane Motor Inn Takapuna Beach Auckland New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 2 Rewiti Avenue, Takapuna Auckland New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Parklane Motor Inn Takapuna Beach Auckland New Zealand?


Parklane Motor Inn Takapuna Beach Auckland New Zealand memang sangat bagus. Parklane Motor Inn Takapuna Beach Auckland New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Parklane Motor Inn Takapuna Beach Auckland New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Parklane Motor Inn Takapuna Beach juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Parklane Motor Inn Takapuna Beach. Misal Anda bertanya paket wisata karimunjawa pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Parklane Motor Inn Takapuna Beach sendiri beralamat di 2 Rewiti Avenue, Takapuna. Termasuk dalam kota Auckland. Parklane Motor Inn Takapuna Beach salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Parklane Motor Inn Takapuna Beach. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Parklane Motor Inn Takapuna Beach adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Parklane Motor Inn Takapuna Beach, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Parklane Motor Inn Takapuna Beach sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Parklane Motor Inn Takapuna Beach juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Parklane Motor Inn Takapuna Beach sejumlah 32 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Parklane Motor Inn Takapuna Beach juga sangat banyak dengan terbukti Parklane Motor Inn Takapuna Beach mendapatkan penilaian rata-rata 7.5 dari para penginapnya. Harga menginap di Parklane Motor Inn Takapuna Beach ditawarkan dengan harga mulai dari 112 USD. Jika Anda ingin menuju ke Parklane Motor Inn Takapuna Beach sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 174.776205,-36.793718. Untuk lebih detail tentang Parklane Motor Inn Takapuna Beach berikut info jelasnya.


Detail Info Parklane Motor Inn Takapuna Beach Auckland New Zealand

Nama Hotel : Parklane Motor Inn Takapuna Beach
Alamat Hotel Parklane Motor Inn Takapuna Beach : 2 Rewiti Avenue, Takapuna
Kota Hotel Parklane Motor Inn Takapuna Beach : Auckland
Negara Hotel Parklane Motor Inn Takapuna Beach : New Zealand
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Parklane Motor Inn Takapuna Beach : 174.776205,-36.793718
Jam Checkin Parklane Motor Inn Takapuna Beach : 2:00 PM
Jam Checkout Parklane Motor Inn Takapuna Beach : 10:00 AM
Jumlah Kamar Parklane Motor Inn Takapuna Beach : 32
Harga Menginap Parklane Motor Inn Takapuna Beach Mulai : 112 USD


Berikut adalah Rute Alamat Parklane Motor Inn Takapuna Beach Auckland New Zealand

Distance Less is More = 76.2 km

1.5 km - Head east on Otaua Rd toward Hudson Rd
3.5 km - Turn left onto Aka Aka Rd
2.7 km - Turn left onto Eastern Drain Rd
3.3 km - Continue onto Wily Rd
0.5 km - Turn right onto Waiuku Rd
2.0 km - Turn left onto Rogers Rd
1.9 km - Turn left onto Patumahoe Rd
3.7 km - Turn right onto Gun Club Rd
2.3 km - Turn left onto Heights Rd
10.6 km - Turn left onto State Highway 22
0.9 km - Continue onto State Highway 22
0.4 km - Take the State Highway 1/Motorway ramp to Auckland
36.7 km - Merge onto State Highway 1
2.7 km - Keep right at the fork to continue on Northern Motorway/State Highway 1, follow signs for State Hwy 1
1.4 km - Keep right to continue on State Highway 1
0.4 km - Take exit 420 for Esmonde Rd toward Urban Route 26
1.7 km - Turn right onto Esmonde Rd (signs for National Route 26/Takapuna/Devonport)
72 m - Turn right onto Lake Rd
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Parklane Motor Inn Takapuna Beach Auckland New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-parklane-motor-inn-takapuna.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: