Rute Alamat Nautilus Resort Paihia New Zealand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Nautilus Resort Paihia New Zealand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-nautilus-resort-paihia-new.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Nautilus Resort Paihia New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-nautilus-resort-paihia-new.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Nautilus Resort Paihia New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 9 Puketona Road Paihia New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Nautilus Resort Paihia New Zealand?


Nautilus Resort Paihia New Zealand memang sangat bagus. Nautilus Resort Paihia New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Nautilus Resort Paihia New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Nautilus Resort juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Nautilus Resort. Misal Anda bertanya paket wisata bromo pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Nautilus Resort sendiri beralamat di 9 Puketona Road. Termasuk dalam kota Paihia. Nautilus Resort salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Nautilus Resort. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Nautilus Resort adalah jam 02:00PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Nautilus Resort, jam checkout adalah jam 10:00AM. Nautilus Resort sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


Nautilus Resort juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Nautilus Resort sejumlah 11 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Nautilus Resort juga sangat banyak dengan terbukti Nautilus Resort mendapatkan penilaian rata-rata 8.3 dari para penginapnya. Harga menginap di Nautilus Resort ditawarkan dengan harga mulai dari 149 USD. Jika Anda ingin menuju ke Nautilus Resort sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 174.08137,-35.279317. Untuk lebih detail tentang Nautilus Resort berikut info jelasnya.


Detail Info Nautilus Resort Paihia New Zealand

Nama Hotel : Nautilus Resort
Alamat Hotel Nautilus Resort : 9 Puketona Road
Kota Hotel Nautilus Resort : Paihia
Negara Hotel Nautilus Resort : New Zealand
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel Nautilus Resort : 174.08137,-35.279317
Jam Checkin Nautilus Resort : 02:00PM
Jam Checkout Nautilus Resort : 10:00AM
Jumlah Kamar Nautilus Resort : 11
Harga Menginap Nautilus Resort Mulai : 149 USD


Berikut adalah Rute Alamat Nautilus Resort Paihia New Zealand

Distance Less is More = 98.0 km

4.1 km - Head north on Carruth Rd toward Whatitiri Rd
5.3 km - Turn left onto Whatitiri Rd
9.5 km - Continue onto Kokopu Rd
4.9 km - Turn left to stay on Kokopu Rd
7.9 km - Turn right onto Pipiwai Rd
1.7 km - At the roundabout, take the 1st exit and stay on Pipiwai Rd
0.6 km - At the roundabout, take the 1st exit onto Great N Rd
46.7 km - Turn left onto State Highway 1 (signs for Cape Reinga/Route 1)
17.0 km - Continue straight onto SH 11
0.3 km - At the roundabout, take the 1st exit and stay on SH 11
30 m - Turn right


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Nautilus Resort Paihia New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-nautilus-resort-paihia-new.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: