Rute Alamat Ascot On Fenton Hotel Rotorua New Zealand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Ascot On Fenton Hotel Rotorua New Zealand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-ascot-on-fenton-hotel.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Ascot On Fenton Hotel Rotorua New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-ascot-on-fenton-hotel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Ascot On Fenton Hotel Rotorua New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 247 Fenton Street Rotorua New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Ascot On Fenton Hotel Rotorua New Zealand?


Ascot On Fenton Hotel Rotorua New Zealand memang sangat bagus. Ascot On Fenton Hotel Rotorua New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Ascot On Fenton Hotel Rotorua New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Ascot On Fenton Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Ascot On Fenton Hotel. Misal Anda bertanya berita jogja pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Ascot On Fenton Hotel sendiri beralamat di 247 Fenton Street. Termasuk dalam kota Rotorua. Ascot On Fenton Hotel salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Ascot On Fenton Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Ascot On Fenton Hotel adalah jam 12:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Ascot On Fenton Hotel, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Ascot On Fenton Hotel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Ascot On Fenton Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Ascot On Fenton Hotel sejumlah 19 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Ascot On Fenton Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Ascot On Fenton Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 5.7 dari para penginapnya. Harga menginap di Ascot On Fenton Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 93 USD. Jika Anda ingin menuju ke Ascot On Fenton Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 176.253489,-38.143365. Untuk lebih detail tentang Ascot On Fenton Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Ascot On Fenton Hotel Rotorua New Zealand

Nama Hotel : Ascot On Fenton Hotel
Alamat Hotel Ascot On Fenton Hotel : 247 Fenton Street
Kota Hotel Ascot On Fenton Hotel : Rotorua
Negara Hotel Ascot On Fenton Hotel : New Zealand
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Ascot On Fenton Hotel : 176.253489,-38.143365
Jam Checkin Ascot On Fenton Hotel : 12:00 PM
Jam Checkout Ascot On Fenton Hotel : 10:00 AM
Jumlah Kamar Ascot On Fenton Hotel : 19
Harga Menginap Ascot On Fenton Hotel Mulai : 93 USD


Berikut adalah Rute Alamat Ascot On Fenton Hotel Rotorua New Zealand

Distance Less is More = 65.5 km

3.8 km - Head northeast on White Rd toward Kilkenny Way
22.2 km - Turn right onto Broadlands Rd
6.1 km - At the roundabout, continue straight onto Settlers Rd
30.5 km - Turn right onto SH 5 (signs for Rotorua/Route 5)
1.2 km - Slight right onto State Highway 30
1.7 km - At the roundabout, take the 1st exit onto Fenton St
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Ascot On Fenton Hotel Rotorua New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-ascot-on-fenton-hotel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: