Rute Alamat Asphodel Inn Singapore Singapore

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Asphodel Inn Singapore Singapore yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-asphodel-inn-singapore.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Asphodel Inn Singapore Singapore dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-asphodel-inn-singapore.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Asphodel Inn Singapore Singapore. Anda sedang mencari hotel di area 380 Race Course Road Singapore Singapore? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Asphodel Inn Singapore Singapore?


Asphodel Inn Singapore Singapore memang sangat bagus. Asphodel Inn Singapore Singapore juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Asphodel Inn Singapore Singapore juga lumayan terjangkau. CS Asphodel Inn juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Asphodel Inn. Misal Anda bertanya bali pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Asphodel Inn sendiri beralamat di 380 Race Course Road. Termasuk dalam kota Singapore. Asphodel Inn salah satu kebanggan negara Singapore. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Asphodel Inn. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Asphodel Inn adalah jam 14:00PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Asphodel Inn, jam checkout adalah jam 12:00PM. Asphodel Inn sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Asphodel Inn juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Asphodel Inn sejumlah 0 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Asphodel Inn juga sangat banyak dengan terbukti Asphodel Inn mendapatkan penilaian rata-rata 6.4 dari para penginapnya. Harga menginap di Asphodel Inn ditawarkan dengan harga mulai dari 92 USD. Jika Anda ingin menuju ke Asphodel Inn sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 103.857021,1.315411. Untuk lebih detail tentang Asphodel Inn berikut info jelasnya.


Detail Info Asphodel Inn Singapore Singapore

Nama Hotel : Asphodel Inn
Alamat Hotel Asphodel Inn : 380 Race Course Road
Kota Hotel Asphodel Inn : Singapore
Negara Hotel Asphodel Inn : Singapore
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Asphodel Inn : 103.857021,1.315411
Jam Checkin Asphodel Inn : 14:00PM
Jam Checkout Asphodel Inn : 12:00PM
Jumlah Kamar Asphodel Inn : 0
Harga Menginap Asphodel Inn Mulai : 92 USD


Berikut adalah Rute Alamat Asphodel Inn Singapore Singapore

Distance Less is More = 19.0 km

7.2 km - Head west on Sebana, MY - Harbourfront, SG
Toll road

0.4 km - Continue straight
0.2 km - Continue onto Maritime Square
0.2 km - Maritime Square turns slightly left and becomes Harbourfront Pl
0.1 km - Turn right onto Harbourfront Ave
0.9 km - Turn right onto Telok Blangah Rd
0.3 km - Turn left onto Kampong Bahru Rd
0.2 km - Slight right toward Kampong Bahru Rd
1.3 km - Continue onto Kampong Bahru Rd
0.6 km - Sharp left onto Jalan Bukit Merah
5.8 km - Turn right to merge onto CTE toward SLE/TPE
Partial toll road

0.2 km - Take exit 7A for Moulmein Rd
0.2 km - Turn right onto Moulmein Rd
0.1 km - Continue onto Balestier Rd
0.3 km - Turn right onto the Rangoon Rd/CTE ramp to City
0.7 km - Keep left, follow signs for Rangoon Rd and merge onto Rangoon Rd
0.4 km - Turn left onto Race Course Rd
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Asphodel Inn Singapore Singapore dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-asphodel-inn-singapore.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: