Rute Alamat City Centre Motel Christchurch New Zealand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat City Centre Motel Christchurch New Zealand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-city-centre-motel.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat City Centre Motel Christchurch New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-city-centre-motel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat City Centre Motel Christchurch New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 876 Colombo Street Christchurch New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu City Centre Motel Christchurch New Zealand?


City Centre Motel Christchurch New Zealand memang sangat bagus. City Centre Motel Christchurch New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di City Centre Motel Christchurch New Zealand juga lumayan terjangkau. CS City Centre Motel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di City Centre Motel. Misal Anda bertanya culinary pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


City Centre Motel sendiri beralamat di 876 Colombo Street. Termasuk dalam kota Christchurch. City Centre Motel salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di City Centre Motel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin City Centre Motel adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari City Centre Motel, jam checkout adalah jam 10:00 AM. City Centre Motel sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


City Centre Motel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari City Centre Motel sejumlah 16 kamar. Fasilitas yang ditawarkan City Centre Motel juga sangat banyak dengan terbukti City Centre Motel mendapatkan penilaian rata-rata 7.7 dari para penginapnya. Harga menginap di City Centre Motel ditawarkan dengan harga mulai dari 173 USD. Jika Anda ingin menuju ke City Centre Motel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 172.63678,-43.522583. Untuk lebih detail tentang City Centre Motel berikut info jelasnya.


Detail Info City Centre Motel Christchurch New Zealand

Nama Hotel : City Centre Motel
Alamat Hotel City Centre Motel : 876 Colombo Street
Kota Hotel City Centre Motel : Christchurch
Negara Hotel City Centre Motel : New Zealand
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel City Centre Motel : 172.63678,-43.522583
Jam Checkin City Centre Motel : 02:00 PM
Jam Checkout City Centre Motel : 10:00 AM
Jumlah Kamar City Centre Motel : 16
Harga Menginap City Centre Motel Mulai : 173 USD


Berikut adalah Rute Alamat City Centre Motel Christchurch New Zealand

Distance Less is More = 13.9 km

2.3 km - Head north on Summit Rd toward Worsleys Rd
5.7 km - Turn left onto Dyers Pass Rd
2.0 km - At the roundabout, continue straight onto Colombo St
0.3 km - Turn right onto Huxley St
0.4 km - Continue onto Burlington St
0.8 km - Continue onto Gasson St
0.8 km - Continue onto Madras St
46 m - Keep right to stay on Madras St
31 m - Turn right at the 1st cross street onto Hereford St (signs for Saint Albans/Linwood)
0.2 km - Turn left onto Latimer Square
22 m - Turn left onto Gloucester St (signs for St Albans)
0.4 km - Turn right onto Madras St (signs for St Albans)
0.5 km - Turn left onto Kilmore St
0.4 km - Turn right onto Colombo St
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat City Centre Motel Christchurch New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-city-centre-motel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: