Rute Alamat Belle Bonne Motel Christchurch New Zealand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Belle Bonne Motel Christchurch New Zealand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-belle-bonne-motel.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Belle Bonne Motel Christchurch New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-belle-bonne-motel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Belle Bonne Motel Christchurch New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 95 Yaldhurst Road, Sockburn Christchurch New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Belle Bonne Motel Christchurch New Zealand?


Belle Bonne Motel Christchurch New Zealand memang sangat bagus. Belle Bonne Motel Christchurch New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Belle Bonne Motel Christchurch New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Belle Bonne Motel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Belle Bonne Motel. Misal Anda bertanya sumatra pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Belle Bonne Motel sendiri beralamat di 95 Yaldhurst Road, Sockburn. Termasuk dalam kota Christchurch. Belle Bonne Motel salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Belle Bonne Motel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Belle Bonne Motel adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Belle Bonne Motel, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Belle Bonne Motel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Belle Bonne Motel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Belle Bonne Motel sejumlah 10 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Belle Bonne Motel juga sangat banyak dengan terbukti Belle Bonne Motel mendapatkan penilaian rata-rata 0 dari para penginapnya. Harga menginap di Belle Bonne Motel ditawarkan dengan harga mulai dari 121 USD. Jika Anda ingin menuju ke Belle Bonne Motel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 172.561401,-43.528893. Untuk lebih detail tentang Belle Bonne Motel berikut info jelasnya.


Detail Info Belle Bonne Motel Christchurch New Zealand

Nama Hotel : Belle Bonne Motel
Alamat Hotel Belle Bonne Motel : 95 Yaldhurst Road, Sockburn
Kota Hotel Belle Bonne Motel : Christchurch
Negara Hotel Belle Bonne Motel : New Zealand
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Belle Bonne Motel : 172.561401,-43.528893
Jam Checkin Belle Bonne Motel : 2:00 PM
Jam Checkout Belle Bonne Motel : 10:00 AM
Jumlah Kamar Belle Bonne Motel : 10
Harga Menginap Belle Bonne Motel Mulai : 121 USD


Berikut adalah Rute Alamat Belle Bonne Motel Christchurch New Zealand

Distance Less is More = 14.4 km

0.4 km - Head northeast on Old Tai Tapu Rd toward Osterholts Rd
0.6 km - Turn left onto Osterholts Rd
9.1 km - Turn right onto State Highway 75
1.3 km - Turn left to stay on State Highway 75
0.1 km - At the roundabout, take the 2nd exit and stay on State Highway 75
2.2 km - At the roundabout, take the 1st exit onto SH 73
0.6 km - Turn left to stay on SH 73


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Belle Bonne Motel Christchurch New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-belle-bonne-motel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: