Rute Alamat Bella Vista Motel and Apartments Christchurch New Zealand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Bella Vista Motel and Apartments Christchurch New Zealand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-bella-vista-motel-and.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Bella Vista Motel and Apartments Christchurch New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-bella-vista-motel-and.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Bella Vista Motel and Apartments Christchurch New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 193 Bealey Avenue Christchurch New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Bella Vista Motel and Apartments Christchurch New Zealand?


Bella Vista Motel and Apartments Christchurch New Zealand memang sangat bagus. Bella Vista Motel and Apartments Christchurch New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Bella Vista Motel and Apartments Christchurch New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Bella Vista Motel and Apartments juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Bella Vista Motel and Apartments. Misal Anda bertanya sulawesi pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Bella Vista Motel and Apartments sendiri beralamat di 193 Bealey Avenue. Termasuk dalam kota Christchurch. Bella Vista Motel and Apartments salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Bella Vista Motel and Apartments. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Bella Vista Motel and Apartments adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Bella Vista Motel and Apartments, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Bella Vista Motel and Apartments sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Bella Vista Motel and Apartments juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Bella Vista Motel and Apartments sejumlah 23 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Bella Vista Motel and Apartments juga sangat banyak dengan terbukti Bella Vista Motel and Apartments mendapatkan penilaian rata-rata 7.6 dari para penginapnya. Harga menginap di Bella Vista Motel and Apartments ditawarkan dengan harga mulai dari 132 USD. Jika Anda ingin menuju ke Bella Vista Motel and Apartments sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 172.638916,-43.520638. Untuk lebih detail tentang Bella Vista Motel and Apartments berikut info jelasnya.


Detail Info Bella Vista Motel and Apartments Christchurch New Zealand

Nama Hotel : Bella Vista Motel and Apartments
Alamat Hotel Bella Vista Motel and Apartments : 193 Bealey Avenue
Kota Hotel Bella Vista Motel and Apartments : Christchurch
Negara Hotel Bella Vista Motel and Apartments : New Zealand
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Bella Vista Motel and Apartments : 172.638916,-43.520638
Jam Checkin Bella Vista Motel and Apartments : 2:00 PM
Jam Checkout Bella Vista Motel and Apartments : 10:00 AM
Jumlah Kamar Bella Vista Motel and Apartments : 23
Harga Menginap Bella Vista Motel and Apartments Mulai : 132 USD


Berikut adalah Rute Alamat Bella Vista Motel and Apartments Christchurch New Zealand

Distance Less is More = 16.2 km

0.1 km - Head east toward The Terrace
0.6 km - Turn left onto The Terrace
0.3 km - Turn right onto Zephyr Terrace
58 m - Turn left onto Main Rd
8.6 km - Continue onto Dyers Pass Rd
1.2 km - At the roundabout, continue straight onto Colombo St
1.3 km - Turn left onto Strickland St
0.2 km - Turn right onto State Highway 76
2.1 km - Turn left at the 1st cross street onto Montreal St
0.3 km - Montreal St turns slightly left and becomes Cranmer Square
25 m - Turn left onto Kilmore St
0.6 km - Turn right onto Montreal St
0.7 km - Turn right onto Bealey Ave
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Bella Vista Motel and Apartments Christchurch New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-bella-vista-motel-and.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: